Sukses

Entertainment

5 Potret Denino Aktor FTV Pintu Berkah di Indosiar yang Sibuk Menjalani Akting Setiap Harinya

Fimela.com, Jakarta Denino Fridenshah Basrial atau yang akrab dipanggil Denino, merupakan seorang aktor FTV Pintu Berkah di Indosiar, yang berasal dari kota Padang, Sumatera Barat.

Denino sudah membintangi banyak judul FTV maupun sinetron, sejak ia debut pertamanya di tahun 2010, dan masih menjalani kehidupan sebagai seorang aktor sampai sekarang ini.

Aktor tampan yang sangat berbakat dalam akting ini, memang selalu mencuri perhatian setiap penonton. Yuk simak potret Denino yang sibuk menjalani akting setiap harinya, dilansir dari instagram @deninofb:

Aktif Sejak 2010

Denino merupakan seorang aktor yang berbakat. Ia lahir 16 November 1987 di kota Padang, Sumatra Barat. Lelaki tampan yang satu ini sudah memasuki dunia perfilman sejak tahun 2010 hingga sekarang.

Sering Mendapat Peran Antagonis

Denino sering muncul di FTV Indosiar, salah satunya adalah FTV Pintu Berkah. Denino sering kali mendapatkan peran sebagai aktor antagonis, yang aktingnya bisa membuat para penonton geregetan dan gemas.

Sempat Vakum

Semenjak adanya pandemi Covid-19 di Indonesia, Denino mengaku sempat vakum dalam berakting selama 7 bulan. Tetapi sekarang Denino mulai kembali aktif berakting dan sering muncul lagi di FTV Pintu Berkah Indosiar.

Pernah Menjadi Bintang Iklan

Dalam berakting, Denino selalu memainkan perannya dengan sangat baik. Selain menjadi bintang film, ternyata Denino juga membintangi beberapa iklan dari merek ternama di Indonesia.

Akrab dengan Pemain Lainnya

Walaupun aktingnya selalu terkesan galak dan kasar, ternyata Denino memiliki sifat yang ramah dan mudah bergaul. Denino sering mengunggah keseruan dan keakraban dengan pemain FTV Indosiar yang lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading