Sukses

Entertainment

Pesan Elvira Devinamira untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Di era modern seperti sekarang, kesetaraan hak antara laki-laki dan perempuan memang menjadi hal yang terus digaungkan. Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira pun memiliki pesan khusus untuk para perempuan di Indonesia terkait hal tersebut.

Baginya, saat ini perempuan sudah memiliki hak yang sama dengan para laki-laki dalam segi karier. Maka dari itu, perempuan 27 tahun tersebut meminta agar kaum hawa tak merasa minder saat ingin mengejar karier di bidang yang ditekuni dan bersaing dengan para pria secara kompetensi.

"Buat perempuan Indonesia, kalian jangan mau kalah dengan para laki-laki. Kalian juga bisa jadi wanita karier, independen," ungkap Elvira Devinamira dalam Fame Talks bersama FIMELA, belum lama ini.

Bisa jadi Lady Boss

Elvira juga menilai, banyak contoh perempuan-perempuan inspiratif yang sudah membuktikan diri bisa sukses dalam kariernya. Saat ini, bagi El, perempuan tak hanya terbatasi dengan kewajiban menjadi ibu rumah tangga, tapi juga bisa berperan sebagai pemimpin.

"Perempuan sudah nggak identik dengan ibu rumah tangga, kalian bisa jadi lady boss juga," paparnya.

Jangan Takut Bermimpi

Maka dari itu, Elvira Devinamira pun meminta kaum hawa untuk tak takut mengejar mimpinya. Cita-cita tinggi yang dimiliki pun bisa diraih dengan berbagai cara saat kesempatan tersebut terbuka lebar.

"Keep on dreaming. If you have a dream, just go for it," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading