Sukses

Entertainment

Kata Rossa saat Tempati Kursi BCL di Indonesian Idol Spesial

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali bergulir dengan Indonesian Idol Spesial Season atau musim ke-11. Kali ini, ada wajah Rossa yang didaulat mengisi kursi juri ajang tersebut bersama Ari Lasso, Maia estianty, judika, dan Anang Hermansyah.

Bisa dibilang, Rossa mengisi posisi Bunga Citra Lestari alias BCL yang masih menguatkan hati untuk kembali ke industri entertainment karena kepergian sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya.

"Tapi mungkin bukan gantikan, BCL masih punya keinginan tinggal di rumah, makanya aku ada di sini lagi," kata Rossa lewat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).

Sangat Antusias

Menjadi juri merupakan kebanggaan tersendiri bagi Rossa. Apalagi terlibat bersama nama-nama yang memiliki kompetensi. Terlebih, ketika ia mampu melahirkan sosok yang akan menjadi idola baru kelak.

"Sama Mas Anang, Judika sering, Mba Maia juga kadang-kadang, dan Mas Ari Lasso pertama kali. Mas Ari Lasso living legend seorang penyanyi rocker, di luar negeri terkenal, dan lihat bangga," kata Rossa.

"Selalu senang dalam peoses pencarian bakat, jadi saksi idola baru. Aku dan teman-teman selalu excited, karena jadi bagian kesuksesan seseorang," ucap pelantun Hati yang Tersakiti.

Wujudkan Mimpi Para Idola

Indonesian Idol memasuki sebuah chapter yang baru dalam sebuah Special Season, di mana audisi yang dilakukan secara online telah menjaring lebih dari 37.000 peserta. Audisi Online ini dilakukan melalui beberapa platform digital.

Di antaranya MeTube.id, Instagram dan juga FaceBook, dan juga menggandeng beberapa musisi untuk berkolaborasi dalam pencarian calon idola ini, seperti dengan LaleIlmanNino, Yovie Widianto dan Weird Genius.

Sejalan dengan tujuan dari SiCepat Ekspres sebagai sponsor utama untuk mewujudkan mimpi para idola baru kelak. Sekadar diketahui, Indonesian Idol Special Season akan mulai berlangsung 20 November 2020 mendatang.

"SiCepat Ekspres bersama Indonesian Idol mempunyai kesamaan visi dan misi. Jika Indonesian idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola, maka SiCepat Ekspres melalui produk HaLU (Harga Mulai Lima Ribu) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menikmati harga pengiriman yang murah namun tidak mengurangi layanan dan kualitas pengiriman," tandas Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading