Sukses

News & Entertainment

Potret 7 Artis yang Tetap Olahraga saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Olahraga bagi sebagian artis Indonesia ini tak hanya menjadi aktivitas untuk menjaga kebugaran. Namun, bagi mereka olahraga sudah menjadi gaya hidup. Tak jarang, dalam setiap kondisi dan situasi, mereka tetap menyempatkan berolahraga.

Bahkan, ketika dalam keadaan mengandung, mereka tetap melakukan olahraga. Perut yang semakin membesar sebagai pertanda usia kandungan yang semakin tua, tak menjadi penghalang bagi mereka untuk melakukan olahraga.

Tentu saja kebiasaan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi perempuan yang sedang menjalani kehamilan. Karena dengan kondisi ibu yang sehat, demikian pula dengan janin dalam kandungan. Lalu siapa saja artis-artis tersebut?

Jennifer Bachdim

Dalam beberapa unggahan di media sosial miliknya, Jennifer Bachdim kerap membagikan aktivitasnya yang tengah berolahraga. Biasanya ia memilih yoga atau pilates.

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia baru saja melahirkan anak keduanya. Sebelum melahirkan, ia masih tetap melakukan olahraga.

Shandy Aulia

Shandy Aulia juga selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Baik ketika masih usia muda maupun saat kehamilannya sudah tua, Shandy Selalu semangat dalam melakoni olahraga.

Andien

Andien memang termasuk selebriti sekaligus pegiat olahraga. Karenanya, ketika masa mengandung pun dirinya tak berhenti melakoni olahraga.

Tya Ariestya

Ahli beladiri taekwondo ini juga kerap mengunggah aktivitas selama menjalani kehamilannya. Salah satu aktivitas yang dilakukannya adalah berolahraga.

Nadia Mulya

Saat menjalani kehamilan, Nadia Mulya tetap melakukan olahraga. Ia bahkan pernah kedapatan berolahraga angkat beban.

Acha Septriasa

Ketika hamil, Acha Septriasa juga melakukan olahraga yoga. Dipercaya, olahraga yoga sebelum melahiirkan akan membuat proses persalinan lancar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tingkah Manis Gempi di Hari Ultah Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Somewhere Somewhere, Kereta