Sukses

Entertainment

Jefri Nichol: Film Itu Hidup Aku

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun 2021, Jefri Nichol sudah memiliki rencana terkait kariernya. Tahun depan, ia berencana meneruskan beberapa project film yang sempat tertunda di tahun 2020.

Memang, tahun 2020 bisa dibilang periode berat dala hidup aktor 21 tahun tersebut. Selain pandemi Covid-19 yang menghambat produksi film, sepanjang tahun ini Jefri pun terlibat masalah hukum yang cukup menyita waktunya.

Maka dari itu, untuk tahun 2021 yang akan segera datang, ia ingin meneruskan banyak hal yang sempat tertunda dalam kariernya sebagai aktor. "Film pasti masih jalan, masih banyak banget lah film yang harus aku selesaikan," ujar Jefri Nichol, beberapa waktu lalu.

 

Penyelamat

Dunia film sendiri memang memiliki andil yang besar atas kesuksesan dan popularitas yang saat ini dimiliki oleh Jefri Nichol. Ia pun menganggap dunia film adalah bagian penting dalam hidupnya.

"Karena film sendiri buat aku adalah hidup aku, film nyelamatin aku dan aku nggak akan berhenti," paparnya.

Terus Berkarya

Maka dari itu, sebagai salah satu insan perfilman tanah air, Jefri Nichol mengaku ingin terus melahirkan karya. Baginya, hal tersebut merupakan kewajiban dirinya sebagai aktor untuk terus mengasah kemampuannya dan menghibur masyarakat dari film-film yang diproduksi.

"Aku nggak punya planning untuk jaga eksistensi sih, selama aku tetap berkarya, tetap ada di film, tetap akting, menurut aku itu sudah cukup buat aku dan aku nggak terlalu mikirin dapat spotlight atau nggak," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading