Sukses

Entertainment

Dua Film Box Office Indonesia, Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended Kembali ke Layar Bioskop

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari berpisah dengan tahun 2020. Meskipun masih dalam suasana di tengah pandemi Covid-19, namun dunia perfilman mulai membawa kabar bahagia. Lantaran sempat terkena dampak dari adanya pandemi, namun kini mulai kembali dan segera mewarnai layar bioskop.

Dua film yang akan hadir di bioskop sebagai penutup akhir tahun 2020 di antara lain adalah Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended. Kedua film tersebut akan hadir di seluruh bioskop tanah air mulai 31 Desember 2020.

Sutradara kedua film ini, Fajar Bustomi mengaku senang karena dua filmnya bisa kembali ke layar bioskop. Spesialnya, untuk film Milea Suara Dari Dilan akan hadir dalam versi extended. Di mana bagian yang belum ada di film sebelumnya akan ditayangkan dalam versi yang satu ini.

“Alhamdulillah, film Mariposa mendapat kepercayaan untuk kembali tayang di bioskop, dan bagi yang rindu dengan Dilan dan Milea, film Milea Suara Dari Dilan ini, hadir dalam versi extended, dimana ada beberapa part yang di film Milea Suara Dari Dilan tidak ditayangkan, akan dihadirkan dalam versi ini,” ujar Fajar Bustomi.

Sempat tayang dan turun layar

Untuk film Mariposa sendiri, sebenarnya sudah sempat tayang di layar bioksop pada 12 Maret 2020 lalu. Namun karena adanya pandemi, terpaksa turun layar.

Sebelum pamit dari bioskop, film yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang sedang naik daun, Angga Yunanda dan Adhisty Zahra sukses mendapatkan 700 ribu lebih penonton.

Harapan Sutradara

Sebagai sutradara, Fajar berharap dua filmnya tersebut bisa menjadi salah satu penghibur masyarakat di tengah situasi pandemi yang cukup memberatkan sebagian besar orang ini.

"Mudah-mudahan film Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended, bisa menghibur ditengah-tengah keadaan yang sedang tidak baik-baik saja saat ini. Dan semua selalu diberi kesehatan,” tutur Fajar Bustomi.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading