Sukses

News & Entertainment

Ashanty Buka Suara Terkait Kabar Kandasnya Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan kandas di tengah jalan. Menanggapi hal itu, ibu sambung Aurel, Ashanty buka suara.

Ashanty mengaku tidak tahu menahu mengenai isu tersebut. Ia pun meminta awak media untuk langsung bertanya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Aku nggak tahu. Kalau mau tanya nanya ke mereka berdua. Nanya ke aku juga bingung. Orang dia nggak ngomong apa-apa kok," kata Ashanty di akun YouTube Cumicumi yang diunggah baru-baru ini.

Meski begitu, Ashanty tidak memungkiri jika Aurel Hermansyah akhir-akhir ini menjadi lebih pendiam dibandingkan biasanya. "Dia belakangan ini banyak diam yah," katanya.

Belum Curhat

Lebih lanjut istri Anang Hermansyah itu menegaskan jika Aurel belum menceritakan apapun padanya. Dikarenakan dirinya dan Aurel tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Kalau curhat-curhat dia belum. Karena aku waktunya di Bali aku ada kerjaan. Terus balik ke Jakarta lebih sibuk lagi. Jadi belum sempat cerita. Nantilah di penghujung tahun biasanya kita kumpul, kita ngobrol. Di situ aku baru tahu," imbuhnya lagi.

Mendoakan yang Terbaik

Dibandingkan harus banyak komentar mengenai hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ia lebih pilih mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Jadi intinya kita berdoa aja yang terbaik. Semua orangtua mendoakan untuk anaknya yang baik-baik. Maunya anak-anak ini juga apa pun itu," jelas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Aurel Hermansyah Banyak Nangis
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Keguguran, Krisdayanti Sempat Pinta Berpikir Positif