Sukses

Entertainment

Angel Karamoy dan Jose Poernomo Unggah Foto Liburan Bareng, Balikan?

Fimela.com, Jakarta Aktris Angel Karamoy tengah menjadi perbincangan publik di media sosial. Ia baru saja merayakan anniversary hubungannya dengan Jose Poernomo.

Tahun lalu, Angel pernah mengungkapkan telah mengakhiri hubungannya dengan Jose saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta yang dipandu Raffi Ahmad. Kini, mereka justru kompak merayakan hari jadi mereka.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru dari Angel Karamoy. Ia mengunggah sebuah foto kue dengan tulisan 'anniversary'. Angel juga mengungkapkan cinta selamanya dengan sutradara kondang ini.

Pamer Foto Liburan Berdua

Tak hanya itu saja, Angel juga memamerkan potret dirinya dan Jose Poernomo dari belakang. Mereka tengah menikmati liburan di Maldives.

Dalam foto tersebut, Angel mengenakan baju renang seksi yang memperlihatkan kaki jenjangnya, sementara Jose terlihat hanya menutupi diri dengan handuk di bagian pinggang.

"27.12.18," tulis Angel.

 

Jose Unggah Foto yang Sama

Senada dengan Angel Karamoy, Jose juga mengunggah foto yang sama. Tak lupa ia menandai instagram perempuan 33 tahun itu.

"Commemorate 27.12.18. @realangelkaramoy," tulis Jose dengan emoji seseorang yang tengah kasmaran.

Usai Jose mengunggah foto tersebut, Angel langsung memberikan komentarnya. Ia mengatakan rasa cintanya pada Jose. "Te quiero," tulisnya.

Seusai melihat keduanya mengunggah foto yang sama, para netizen langsung memberikan komentarnya. Banyak yang menduga mereka balikan dan mendoakan keduanya agar terus bersama.

"Langgeng terus," tulis dewi.haris83. "Try selamat kak, longlast pokoknya," tulis arivfacri. "Nggak jadi putus ya? Good lah bersatu lagi, semoga samawa," kata akun rumahkainimpor.

Hubungan Angel Karamoy dan Jose Purnomo kali pertama ramai dibicarakan pada awal 2019 saat keduanya terlibat pembuatan film bertajuk Reva: Guna Guna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading