Sukses

Entertainment

Soraya Abdullah Meninggal Dunia Karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Soraya Abdullah. Ia meninggal dunia di usia 42 tahun karena covid-19. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru sang sahabat, Umi Pipik di Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Umi Pipik memperlihatkan potret dirinya dengan Soraya saat masih hidup. Keduanya kompak memakai baju serba hitam dan menggunakan cadar.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya Abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik.

Pendapat Umi Pipik

Lebih lanjut Umi Pipik mengatakan jika Soraya adalah salah satu orang baik yang pernah ia kenal dalam hidup. Ia pun meminta doa terbaik dari netizen untuk almarhumah.

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," tulisnya.

Unggahan Umi Pipik pun membuat terkejut warganet. Kemudian, salah seorang akun @rimaidris149 bertanya kepada Umi Pipik mengenai penyakit yang diidap Soraya Abdullah. Umi Pipik menjawab, "Covid mbak."

Tentang Soraya Abdullah

Soraya Abdullah memang kurang familiar saat ini. Tapi di tahun 90an hingga awal 2000an namanya sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia karena membintangi beberapa judul sinetron, seperti Tersanjung dan Gerhana.

Namun beberapa tahun kemudian namanya mulai meredup dan kembali muncul pada tahun 2007 karena penampilannya yang berubah. Ya kala itu, Soraya memilih berhijrah dan memakai hijab hingga akhirnya memutuskan menggunakan cadar.

Pada 2015, Soraya Abdullah sempat jadi buah bibir. Dirinya dikabarkan telah menikah dengan aktor Indra Bruggman. Ketika itu Soraya mengakui hubungannya dengan Indra telah sampai di jenjang pernikahan.

Namun sayangnya saat dikonfirmasi, Indra justru membantah pernikahan tersebut. Ia pun memastikan tidak pernah menikah dengan Soraya Abdullah secara siri maupun resmi dan hanya sebatas teman dekat.

Bantahan Indra Bruggman ini membuat Soraya Abdullah pelan-pelan kembali menghilang. Dia juga menghapus foto-foto kemesraannya dengan Indra di akun media sosial miliknya.

Di tahun 2017 Soraya dikabarkan menikah dengan pengusaha asal Timur Tengah bernama Alaa El Kasaas. Mereka dikabarkan bertemu di Mesir tahun 2017.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading