Sukses

News & Entertainment

Kata Mona Ratuliu Soal Pernikahan Kesha Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dikabarkan akan menggelar acara pernikahan pada Minggu (7/2/2021) siang. Hal tersebut pun dibenarkan sang bibi, Mona Ratuliu.

Mona mengatakan acara akad nikah dan resepsi pernikahan digelar secara terpisah. Namun ditanya lebih lanjut mengenai lokasi, ia enggan membeberkannya.

"Betul (menikah Minggu) hari ini akad dulu lusa (Senin) resepsinya. Lokasi belum bisa aku infoin, yang jelas di bilangan Jakarta Selatan," ucap Mona Ratuliu saat dihubungi Sabtu (7/2/2021).

Momen Sakral Disiarkan di YouTube

Mona mengatakan tak berani membeberkan di mana lokasi pernikahan sang keponakan karena itu bukan haknya. Kendati begitu, istri Indra Brasco ini memastikan acara sakral itu bakal live di YouTube.

"Kalau nggak salah bakal live di YouTube tapi aku juga kurang tahu di YouTube WO-nya atau Kesha, soalnya belum dijawab," jelasnya.

Konsep Pernikahan

Ditanya mengenai konsep pernikahan, Mona Ratuliu menyebut Kesha Ratuliu akan menggelar akad adat Sunda dengan dihadiri keluarga dekat. Sementara resepsinya mengusung konsep modern.

"Akadnya pakai adat sunda, kalau resepsinya lebih modern. Kalau akad keluarga aja, keluarga inti. Kapasitas nggak memungkinkan soalnya," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalani Puasa Pertama Kali dengan Suami, Kesha Ratuliu Cerita Pengalaman Sahur
Artikel Selanjutnya
Kesha Ratuliu Nempel Terus, Mona Ratuliu: Gimana gak Dikira Anak