Sukses

Entertainment

5 Potret Karismatik Chung Ha di MV Comeback Bicycle

Fimela.com, Jakarta Kim Chung Ha resmi menandai comebacknya dengan single terbaru. Tampil dengan konsep yang eksploratif dan liar, Chung Ha berhasil menunjukkan karismanya sebagai soloa artist.

Dirilis pada 15 Februari 2021, single bertajuk Bicycle juga dilengkapi dengan sebuah music video. Terlihat bagaimana kematangan eks member IOI ini yang makin percaya diri dengan kemampuannya.

Konsep video musik Bicycle dibuat dengan sangat enerjik dengan berbagai shot memukau. Berikut beberapa potret chic hingga badass Chung Ha di MV barunya.

Nuansa Lagu

Energi yang kuat ditunjukkan Chung Ha di lagu Bicycle. Musik yang memadukan nuansa latin, RnB, pop-elektronik hingga trap diracik dengan sangat apik,

Mengimbangi aransemen yang kuat, Chung Ha juga menggunakan berbagai teknik dari part rap hingga vokal. Ia melakukan tugasnya dengan nilai sempurna.

Tema Lagu

Sesuai dengan judulnya, Bicycle menggunakan beberapa unsur tentang sepeda. Mulai dari suara bel yang khas, hingga adegan Chung Ha mengendarai sepeda roda dua.

Tema tersebut dikemas sebagai lagu yang seksi dan menggoda. Seperti ditunjukkan di bagian chorus, "I ride it I ride it, you like it when i ride it,"

Totalitas

Dari segi vokal, musik dan MV, comeback Chung Ha kali ini bisa dibilang sangat total. Ia mencurahkan segenap usaha terbaiknya untuk menghibur penggemar.

Beragam kostum ia kenakan, mulai dari yang chic, seksi, badass hingga artistik. Tak salah jika Chung Ha jadi solois yang mencuri perhatian di generasi sekarang.

Respon Fans

Fans menyambut antusiasi karya terbaru Chung Ha. MV ini telah ditonton lebih dari 3,2 juta dalam 24 jam. Mereka memuji sang artis yang ternyata juga terlibat dalam penulisan liriknya. 

Terlebih Chung Ha menggunakan lirik berbahasa Inggris dengan porsi yang cukup banyak. Hal itu makin menarik perhatian fans global yang mulai mengarahkan pandangan ke Chung Ha.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading