Sukses

Entertainment

Seribu Kali Cinta The Series Episode 5, Perjalanan Cinta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Pada kesempatan kali ini, Seribu Kali Cinta The Series kedatangan tamu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie dengan judul yang sama, pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun ini pun bercerita tentang perjalanan asmaranya.

Sepertinya yang banyak diketahui orang, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini terbilang sangat harmonis. Bahkan, sejak menikah sampai saat ini, rumah tangga mereka hampir tak pernah diterpa berita miring dan gosip tak sedap.

Berikut sekilas tentang Seribu Kali Cinta The Series episode 5 bersama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Kenal Sejak SMP

Usut punya usut, Dude sendiri mengaku bahwa ia bertemu dengan Alyssa Soebandono pertama kali pada tahun 2004 silam. Saat itu, perempuan yang akrab disapa Icha itu masih seorang gadis SMP berusia 13 tahun. Icha menambahkan, keduanya dipertemukan dalam salah satu sinetron yang sama. Icha yang menjadi bintang tamu di sinetron tersebut masih belum terlalu mengenal Dude dan lebih memilih untuk banyak diam.

Di sisi lain, Dude pun berusaha untuk lebih mengenal sosok Icha, karena mereka bermain di judul yang sama. Alih-alih dekat dengan Icha, Dude justru lebih kenal dengan ibunda Icha karena sering ngobrol bersama.

LDR

Kedekatan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pun mulai terjalin sejak mereka mulai sering tampil bersama sebagai pasangan di sinetron. Namun, keduanya pun harus berpisah, karena Alyssa harus melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

Selama Icha bersekolah di luar negeri, Dude sendiri mengaku tak pernah berkomunikasi. Bahkan, komunikasi pertamanya dengan Icha saat wanita 29 tahun menyelesaikan kuliahnya dan pulang kembali ke Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading