Sukses

Entertainment

Anang-Ashanty Persembahkan Lagu untuk Aurel Jelang Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani serangkaian acara jelang nikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun sudah siap dengan acara pernikahan yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 3 April 2021. Sebuah persembahan spesial pun diberikan oleh orangtuanya.

Ya, menjelang hari H pernikahan, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah menyiapkan sebuah lagu yang masih dirahasiakan. Lagu ini adalah persembahan eksklusif bagi sang anak.

"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Masih Ingat Pertama Bertemu

Ashanty menambahkan lagu ini merupakan persembahan ikhlas dari orangtua untuk anaknya. Seorang anak yang tumbuh dengan limpahan kasih sayang dan cnta yang sangat besar dariorangtua dan keluarga tercinta.

"Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar," paparnya.

Ashanty yang menikah dengan Anang Hermansyah dan kemudian diboyong ke ruko milik suaminya, lalu menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

"Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama," papar Ashanty.

Ikut Bahagia

Sebagai orangtua, Ashanty pun mendukung siapapun pilihan Aurel untuk menjadi pasangan hidupnya. Dan ketika ia sudah mengetahuinya, Ashanty pun ikut berbahagia dan berharap agar keinginan anaknya berujung pada kebahagiaan.

"Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang “cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku”," imbuhnya.

"Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah (Kira2 ada yg bisa tebak judul lagu nya?? )" tandas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading