Sukses

News & Entertainment

Malu-Malu, Syakir Daulay Ungkap Hubungannya dengan Davina Karamoy

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara para selebritas muda memang selalu menarik untuk dikulik. Salah satu yang tengah menjadi perbincangan hangat ialah adanya kisah cinta antara Syakir Daulay dan Davina Karamoy. Lantas, benarkah mereka sedang berpacaran?

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, baik Syakir dan Davina tampak malu-malu mengungkap kedekatan mereka. Namun, diakui Davina dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan Syakir Daulay.

"Ya kalau dibilang deket ya deket sewajarnya aja sih," kata Davina Karamoy.

"Yaa gitu kita kan dari dulu emang sering cerita dan sharing bareng, sama keluarganya juga aku udah kayak keluarga sendiri ya. Kita saling belajar bareng dan sharing bareng, kalau akhrinya jadi sering ketemu, yaudah," timpal Syakir Daulay.

Sharing Soal Agama

Lebih lanjut, Syakir menjelaskan jika perkenalannya dengan Davina sudah berlangsung cukup lama. Kala itu, ia mengaku lebih dulu mengenal kakak dari Davina sebelum keduanya menjalin komunikasi yang intens.

Dan, satu hal yang membuat perbincangan antara mereka menjadi satu frekuensi ialah tentang agama. Davina yang seorang mualaf mengaku banyak bertanya tentang agama islam dari Syakir Daulay.

"Karena dia adik dari temen-temen aku, akhirnya ngobrol dan ternyata sharing sama dia enak juga. Waktu itu kita sharing soal Islam karena waktu itu Davina baru jadi mualaf, ya kita saling ketemu," jelas Syakir Daulay.

"Nyambung aja sih kita setiap ketemu jadinya ada aja yang diobrolin," sahut Davina Karamoy.

Tak Masalah

Maka dari itu, ketika kedekatan mereka akhirnya menimbulkan anggapan soal keterlibatan hati, mereka pun tak masalah. Bahkan, keduanya juga tak keberatan jika ada beberapa orang yang mendoakan mereka benar-benar berjodoh.

"Yaa orang kan bebas berdoa, berdoa kan bagus," kata Syakir Daulay. 'Selama doanya bagus kita mah seneng aja," tambah Davina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Awal Ramadan, Syakir Daulay Rilis Album Alunan Syurga