Sukses

Entertainment

Kembali ke Panggung, Nissa Sabyan Sampai Lupa Lirik

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu grup Sabyan Gambus diterpa isu tak sedap mengenai hubungan dekat antara Nissa sang vokalis dan Ayus sang keyboardis, kini mereka kembali tampil menghibur publik dari atas panggung.

Nissa Sabyan dan kawan-kawan akhirnya kembali eksis dengan tampil perdana di layar kaca melalui acara Insert Story Spesial Syair Ramadan. Mereka pun menyuguhkan penampilan yang menawan.

Usai penampilan perdananya, Nissa, Ayus dan Kamal pun bercerita bagaimana hectic-nya saat berada di atas panggung. "Alhamdulillah lancar," singkat Nissa sebagaimana dikutip dari Insertlive, baru-baru ini.

Kolaborasi yang Menyenangkan

Mengenai kolaborasinya bersama beberapa nama seperti Kotak, Syakir Daulay, dan Adiba Khanza, Nissa Sabyan mengatakan begitu antusias. Ia bahkan merasa deg-degan ketika harus berhadapan dengan suara Tantri Kotak.

"Kolaborasi itu senang apalagi kan Kak Tantri itu suaranya tinggi banget kayak takut nggak bisa ngikutin. Buat Syakir, Adiba, dan kakak-kakak Kotak makasih banget karena udah kolaborasi yang keren," ujar Nissa.

Penampilan perdana usai diterpa isu tak sedap ini terbilang sukses. Meskipun ada sedikit kekurangan yang terjadi. Nissa mengaku lupa lirik. "Tadi iya ada yang salah-salah dikit. Apalagi tadi hectic buru-buru karena ganti baju 4 kali kan," sambungnya.

Minum Jahe

Pada kesempatan itu Nissa juga mengungkap bagaimana rahasianya untuk tampil selalu maksimal. Ia ternyata memiliki ritual khsuus agar kualitas suara dan kondisi badannya bisa pebuh vitalitas.

"Terus iya, benar tadi aku minum jahe, jadi setiap nyanyi selalu minum jahe," sambung Nissa.

Sedikit bocoran, Sabyan Gambus juga tengah menyiapkan single terbarunya yang rencananya akan dirilis pada 7 Mei mendatang. "Siapin lagu-lagu baru, banyak tantangannya. Jadi nggak ada juga disini. Ya, nanti tunggu aja tanggal 7 Mei," tandas Ayus.

Sakiskan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading