Sukses

Entertainment

Lagu Mulai Langkahmu 'Pecutan' Yura Yunita untuk Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Solois Yura Yunita baru saja mengeluarkan karya musik terbaru berjudul Mulai Langkahmu. Lagu tersebut merupakan bentuk semangat untuk banyak orang agar mulai bergerak meraih mimpi. Nyatanya, ada cerita mendalam di balik pembuatan lagu tersebut.

Saat konferensi pers secara virtual pada Kamis (3/6/2021), Yura bercerita jika lagu tersebut merupakan kompilasi dari banyak cerita yang ada di sekitarnya. Di samping pengalaman pribadi, terselip pula 'pecutan' untuk salah satu sahabatnya.

"Sejujurnya ada pengalaman pribadi dan hasil refleksi diri juga. Aku kan sering sharing, jadi ini terinapirasi dari sahabat-sahabat deketku juga," ungkap Yura Yunita.

"Ada sahabatku yang dari kemarin tuh banyak khawatir dan nggak tenang, jadinya ada rencana tapi nggak dilakuin, nggak ada langkah kecil yang dimulai jadinya pengen nyemangatin dia dan anak-anak muda lainnya untuk mulai langkah kecil agar mimpinya jadi nyata," lanjut Yura bercerita.

Arti Tepuk Tangan

Lirik lagunya sendiri ditulis oleh Yura bersama Donne Maula. Lagu bernuansa ceria itu diproduseri oleh Ade Arrio dan diisi suara keyboard dari Marthin Siahaan serta suara alat tiup dari Billy Ramdhani dan Ujung Sitorus yang membuat suasana semakin meriah.

Di samping itu, ada pula detil suara tepuk tangan yang seolah menjadi simbol penyemangat sesuai dengan tema lagu yang diusung.

"Suara tepuk tangan di lagu ini adalah suara tepukan asli dari anak-anak muda Indonesia sebagai bentuk penyemangat. Pas aku dan Arrio gabungkan dengan keseluruhan musik, rasanya asyik dan makin semangat," ujar Yura.

 

Mulai Langkah Kecil

Yura pun berharap lewat lagu terbarunya ini, ia bisa memberikan masukan positif bagi banyak orang.

"Aku berharap lagu ini bisa keluar vibe-nya untuk memberi semangat mulai melangkah kecil," tandasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading