Sukses

Parenting

10 ide hadiah untuk si kecil, dia pasti bahagia

Fimela.com, Jakarta Bingung memberikan hadiah untuk si kecil yang akan merayakan ulang tahun? Ide berikut bisa menjadi pilihan yang tepat untuk si kecil. Jangan sampai salah pilih dan membuat ia kecewa. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Blok Kayu

Dengan beragam warna dan variasi bentuk yang bisa disusun menyerupai beragam bentuk sesuai keinginan si kecil, blok kayu ini akan menjadi mainan favoritnya. Apalagi si kecil pasti sedang gemar-gemarnya memegang sesuatu. Maka si kecil pun tidak akan bisa mengalihkan perhatiannya dari blok kayu ini.

2. Buku Kenangan

Abadikan setiap moment lucunya dan kumpulkan foto-foto tersebut. Buat layaknya jurnal harian si kecil yang disertai dengan perjalanan hari-harinya. Jangan lupa untuk menuliskan caption dengan design huruf dan warna yang menarik ya. Mungkin ini hanya dapat dilihat dan dipegang si kecil untuk sekarang, tapi di masa datang buku ini akan menjadi harta karun baginya.

3. Frame Foto Penghias Dinding Kamar

Jika membuat buku kenangan terkesan lebih rumit dan membutuhkan persiapan yang tidak sedikit. Kumpulkan foto-foto lucu si kecil yang memperlihatkan perkembangannya. Lalu kreasikan sesuai keinginanmu.

Hadiah seru untuk anak lainnya

4. Remote TV Bayi

Pada usianya, si kecil senang menggenggam dan mencoba sesuatu yang baru. Salah satunya remote TV yang selalu menarik perhatiannya. Belikan saja dia remote tv mainan khusus bayi ini, dilengkapi dengan beragam bunyi dan suara yang tentu akan menghiburnya.

5. Boneka Handmade

Boneka yang dapat dipesan menyerupai wajah si kecil atau kartun favoritnya ini tentu sangat menggemaskan. Dengan desain dan warna yang lucu, bisa jadi boneka ini akan menjadi kesayangan si kecil.

6. Baju Bayi

Apalagi yang paling erat dengan kesehariannya selain baju bayi one piece yang selalu dikenakannya. Oh iya, jangan lupa cari dengan motif yang pasti akan disukai si kecil ya.

7. Mainan Dapur Mini

Jika putri kecilmu gemar bermain masak-masakan. Ini saatnya untuk membelikan sebuah dapur mini. Dengan peralatan masak lengkap yang tentunya aman digunakan olehnya ini, si kecil akan siap bergaya ala chef kecil di dapurnya yang baru.

8. Sepatu Baru

Ini saatnya untuk membelikan dia sepatu pertamanya. Dengan kemampuannya yang semakin meningkat saat berjalan, lengkapi gaya kecilnya yang menggemaskan dengan sepatu lucu ini. Pastikan dia melangkah aman dan gaya di hari ulang tahunnya dengan sepatu baru darimu ya!

9. Perlengkapan Makan

Beli saja satu set perlengkapan makan lengkap dengan piring, gelas serta sendok garpu untuknya. Membuat si kecil jadi lebih semangat makan yang tentunya karena warna dan bentuknya yang lucu.

10. Puzzle

Jangan membelikan puzzle dengan pecahan yang kecil. Belikan si kecil puzzle dengan gambar utuh sehingga dia hanya perlu menyesuaikan ukuran dan bentuknya saja.

Nah, sudah siap memberikan yang terbaik untuk si kecil? Selamat memilih yang terbaik untuk si kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading