Sukses

Parenting

Hal yang wajib diketahui untuk mengasuh anak berbintang Libra

Fimela.com, Jakarta Jika bayimu antara 23 September dan 22 Oktober, tanda astrologinya adalah Libra. Anak ini akan jadi pribadi yang sangat sosial dan berbakat musik. Nah, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengasuh anak berbintang Libra ini lho. Apa saja sih?

Indecisive

Libra adalah zodiak dengan lambang timbangan, ini jadi salah satu alasan mengapa pribadi ini akan menimbang semua pilihan. Si kecil akan lambat untuk memilih apakah dia ingin wortel atau apel. Anak tahu bahwa keduanya sehat dan baik, namun ia bakal lambat dalam mengambil keputusan. Ia akan bisa mengambil keputusan terbaik saat tidak terburu-buru.

Pusat perhatian

Libra senang menjadi pusat perhatian. Dengan rasa humor dan keinginan untuk bersosialisasi, kepribadiannya yang bersinar akan membuatnya menjadi anak yang menyenangkan. Sebagai orangtua, sudah kewajibanmu untuk membantunya menyadari kapan ia perlu bersosialisasi dengan baik.

Cinta damai

Libra terlahir diplomatis. Kemampuannya untuk menimbang kedua sisi argumen tanpa memilih pihak membuatnya menjadi penjaga perdamaian. Dia begitu mudah dapat melihat yang benar dan salah di setiap sisi yang kadang membuatnya tidak nyaman berada di tengah konflik.

Pecinta musik

Cara termudah untuk menenangkan bayi Libra yang menangis adalah memainkan musik untuk mereka. Libra cenderung lebih bisa merasakan musik daripada yang lain. Seiring bertambahnya usia, ia mungkin akan menunjukkan minat pada instrumen. Sudah tugas orangtua untuk memupuk minatnya tersebut dan berikan support penuh untuk kegiatan yang positif ini.

Tak suka sendiri

Akar dari kemampuan bersosialisasi dan keterampilan berbicara yang bagus adalah kenyataan bahwa dia benar-benar tidak ingin sendirian. Libra tak suka sendirian, karena itu sering-seringlah membawa anakmu untuk bermain ke taman atau melakukan kegiatan sosialisasi.

Nah, semoga informasi ini menginspirasimu ya Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading