Sukses

Parenting

Cara pakai minyak kutus-kutus untuk balita

Fimela.com, Jakarta Nama minyak yang satu ini memang sedang banyak diperbincangkan. Yup, minyak kutus-kutus memang sedang jadi primadona untuk mengobati beberapa penyakit. Banyak yang bertanya juga, apa sih kegunaan minyak kutus-kutus ini?

Well, minyak kutus-kutus adalah minyak dari bahan-bahan herbal yang berasal dari Bali. Minyak ini dibuat dari puluhan bahan herbal yang diekstrak dengan minyak kelapa dan dicampur dengan minyak essensial. Akhirnya terciptalah minyak perpaduan dari jamu dan juga aromaterapi ini.

Lalu, apa sih kelebihan dari minyak ini dibandingkan minyak yang lain? Minyak kutus-kutus diklaim mampu terserap lebih cepat dalam sirkulasi pembuluh darah lewat pori-pori tanpa harus melewati saluran pencernaan. Selain itu minyak ini tak menyebabkan lengket.

Bagaimana cara aplikasi minyak ini pada tubuh balita? Caranya sangat mudah kok. Usapkan saja minyak ini di tubuh si kecil, setelah itu gosok-gosok dengan ringan. Bisa ditepuk-tepuk ringan untuk menghangatkan tubuh bayi.

Minyak ini akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh anak, memperkuat sistem imun tubuh si kecil, menghangatkan tubuh, memperlancar pencernaan, menambah nafsu makan si kecil, mengurangi kelelahan pada anak dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading