Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Parenting

2 Posisi Seks Untuk Bantu Hamil Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan adalah hal yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang baru menikah. Keinginan mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan biasanya dirasakan oleh setiap pasangan. Ada yang ingin punya anak laki-laki dulu, namun tak sedikit yang mengidamkan anak perempuan.

Nah, ini bisa dilakukan dengan usaha lho Sahabat Fimela. Di aman yang semakin modern ini banyak penelitian yang menjelaskan bahwa jenis kelamin anak bisa ditentukan sendiri oleh orangtua. Salah satunya adalah dengan mencoba beberapa posisi seks.

Dua posisi ini diklaim mampu membantu pasutri mendapatkan anak perempuan. Apa saja sih?

Yang pertama adalah WOT alias woman on top. Posisi perempuan harus di atas laki-laki. Meski tidak 100 persen pasti mendapatkan anak perempuan paling tidak kemungkinan itu ada. Posisi ini akan membuatmu mengontrol kedalaman penetrasi. Penetrasi yang dilakukan harus dalam agar miss V dapat membuka selebar mungkin. Ini akan membuat sperma laki-laki semakin sulit mencapai sel telur. FYI, sperma laki-laki memiliki umur yang lebih pendek daripada sperma perempuan.

Selanjutnya adalah posisi misionaris. Posisi ini memungkinkan penetrasi tak terlalu dalam. Sperma perempuan atau sperma dengan kromosom X berjalan lebih lambat dan bertahan selama 5 hari, ini berbeda dengan kromosom Y yang berjalan sangat cepat namun lebih mudah mati.

Nah, ingin mencoba yang mana?

Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Membuat Perempuan Tak Menikmati Seks
Artikel Selanjutnya
Punya Fantasi Seksual, Bisa Kuatkan Cinta & Bakar Gairah di Ranjang!