Sukses

Parenting

Omela, Untuk Penambah Rasa Makanan Dan Minuman

Susu, bahan makanan/minuman yang sudah dikenal selama ribuan tahun hingga sekarang. Susu menjadi salah satu sumber protein, kalsium yang dibutuhkan untuk tubuh manusia. Susu menjadi makanan pelengkapan asupan makanan kita. Anda sudah mengenal istilah 4 sehat lima sempurna, bukan? Di mana susu menjadi elemen kelima yang melengkapi kebutuhan gizi tubuh kita. Kandungan Vitamin D dan kalsium dalam susu baik untuk pertumbuhan dan mencegah penyakit. Bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, susu dapat merangsang pertumbuhan otak dan meningkatkan kerja konigtif. Susu juga baik untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang.

Susu kental manis menjadi pilihan 9 dari 10 ibu di Indonesia. Susu kental manis adalah susu sapi yang kental karena kandungan airnya dihilangkan dan ditambahkan gula di dalamnya. Susu kental manis awet hingga satu tahun jika tidak dibuka. Frisian Flag mengeluarkan salah satu produk Susu Kental Manis yaitu, Omela. Susu kental manis ini memang didesain untuk menjadi tambahan bagi makanan dan minuman. Anda bisa menggunakannya pada roti tawar untuk sarapan pagi. Juga bahan lezat yang cocok ditambahkan untuk membuat martabak manis, campuran kopi, sup dan es buah, tambahan roti bakar, dan yang lain. Rasa manis dan rasa susunya lezat untuk makanan dan minuman. Selain itu juga kaya akan nutrisi yang seimbang. Kandungan vitamin A nya berfungsi untuk membantu mempertahankan keutuhan mukosa (lapisan kulit dalam), vitamin B1 nya berperan sebagai koenzim yang membantu mengubah karbohidrat menajdi energi, kalsiumnya baik untuk membentuk dan menguatkan tulang dan gigi.

Komposisi susu Omela ini antara lain, susu sapi segar, sukrosa, campuran laktosa, lemak susu, air, butter milk bubuk, konsetrat protein susu, vitamin (C, E, Niasin, B6, serta A dan D3 (mengandung antioksidan tokoferol)). Susu ini dikemas dalam kaleng 385 gram, dengan usia produk 12 bulan.  

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading