Sukses

Parenting

Zwitsal

Zwitsal Dipercaya menemani cerianya perjalanan Bunda bersama si Kecil Terbukti tested hypoallergenic aman buat bayi Anda.

Zwitsal telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia selama 30 tahun, memberikan perawatan bagi buah hati bunda tercinta dengan produk-produk perawatan bayi dan anak yang terpercaya.

Rangkaian produk perawatan bayi Zwitsal telah teruji secara klinis (Tested Hypo-Allergenic) sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitive. Zwitsal dapat digunakan sejak awal kehadiran buah hati, dan menemani keceriaan Bunda bersama si Kecil.

Zwitsal Baby memiliki 3 rangkaian: Classic yang mengandung pelembab alami dari ekstrak bunga Canola, Natural yang mengandung bahan-bahan alami yang sudah sangat dikenal oleh para ibu Indonesia dan Extra Care yang mengandung bahan aktif Zinc yang membantu mengurangi dan mengatasi iritasi ringan dan kulit kemerahan.

Zwitsal Kids telah teruji secara klinis (Mild-Dermatologist Tested) sehingga cocok untuk kulit anak-anak. Memiliki rangkaian Active yang memiliki Formula Anti Kuman dan Beauty yang memiliki keharuman yang disukai anak-anak.

Untuk semua kebutuhan bayi Anda Switzal telah menyediakan semuanya.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading