Sukses

Parenting

Sleek, Brand Produk Pembersih Untuk Peralatan Bayi Dan Rumah Tangga

Perusahaan Kino berawal dari perusahaan kecil yang bernama Duta Lestari Sentratama pada tahun 1991. Saat ini perusahaan ini telah menjadi perusahaan besar dengan 6 cabang yang beroperasi di Jawa. Kino Sentra Industrindo didirikan pada tahun 1997, dengan pabrik yang didirikan di Semarang. Produk Kino meliputi produk berupa lilin, makanan kecil, dan coklat. Pada tahun 1999, produk Kino berkembang dengan penambahan produk perawatan pribadi untuk semua umur dan jenis kelamin. Pengembangan produk Kino pun berlanjut dengan produksi produk minuman. Pada tahun 2002, Kino membuka kantor cabang di Malaysia. Disusul pada tahun 2003, mendirikan kantor cabang di Filipina. Produk Kino dapat dengan mudah ditemukan di supermarket atau di toko-toko di seluruh Indonesia. Kino tetap melakukan inovasi dan pengembangan berkelanjutan untuk produk-produk mereka yang berkualitas.

Sleek merupakan salah satu brand produk dari Kino. Brand ini menawarkan produk pembersih dan deterjen untuk kebutuhan peralatan bayi dan rumah tangga. Untuk keperluan bayi, produk Sleek antara lain, Sleek Bottle Nipple and Baby Accessories Cleanser, Sleek Baby Laundry Detergent , Sleek Baby Hygiene Solution.

Sleek Bottle Nipple and Baby Accessories Cleanser, produk cairan pembersih untuk botol, dot dan aksesoris bayi. Terbuat dari bahan yang aman, efektif menghilangkan noda residu susu dan minyak dalam botol dan peralatan makan bayi. Produk ini juga dapat digunakan untuk mencuci buah-buahan dan sayuran.

Sleek Baby Laundry Detergent, deterjen dengan bahan dari ekstrak alami yang aman untuk bayi. Produk ini memiliki formulasi anti-bakteri dan anti-jamur untuk mencegah bau apek pakaian bayi.

Sleek Baby Hygiene Solution, efektif untuk tetap menjaga botol, dot, aksesoris makan bayi tetap higienis. Produk ini aman untuk bayi.

Untuk keperluan rumah tangga, Sleek hadir dengan beragam produk antara lain, Sleek Toilet Cleaner, Sleek Dish Wash, Sleek Hand Wash, Sleek Floor Cleaner, Sleek Freshener, Sleek Fabric Softener, Sleek Liquid Detergent, Sleek Foamy Handwash.

Sleek Foamy Handwash, produk dengan busa lembut dengan ekstrak madu untuk membersihkan tangan, membunuh kuman, menghilangkan bau yang tak sedap dan meninggalkan tangan tetap lembut dan lembab.

Sleek Liquid Detergent, bahan deterjen cair dengan formula anti jamur, anti bakteri, membuat pakaian tidak apek sepanjang hari.

Sleek Fabric Softener, pelembut pakaian dengan formula anti bakteri. Produk ini membuat pakaian halus, bebas kuman, dan mudah disetrika.

Sleek Freshener, produk dengan agen anti bakteri melindungi semua jenis pakaian dari bau apek dan memberi kesegaran yang tahan lama.

Sleek Floor Cleaner, produk pembersih lantai untuk membuat lantai licin bersinar.

Sleek Hand Wash, sabun tangan dengan rasa buah segar.

Sleek Dish Wash, untuk membersihkan perlengkapan dapur, menghilangkan bau tidak sedap.

Sleek Toilet Cleaner, produk untuk membersihkan kamar mandi dari kuman, menghilangkan bau tidak sedap dan memberikan aroma yang segar.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading