Sukses

Parenting

A Beautiful Garden For You!

Penat dengan rutinitas sehari-hari? Coba deh tata ulang taman Anda dengan berbagai macam bunga memikat ini. Lingkungan cantik dapat membuat relaks, dan tentunya, eco friendly!

  1. Anggrek. Warna bunganya yang indah dapat memancarkan semangat tersendiri. Anggrek dapat ditanam di sekitar rumah atau pekarangan yang agak teduh. Ingat, anggrek akan tumbuh lebih baik jika tidak terkena sinar matahari langsung.

  2. Soka. Memiliki warna yang beragam seperti merah, putih dan lainnya, bunga ini bisa jadi pilihan tepat untuk memeriahkan taman Anda. Merawatnya pun tidak terlalu sulit, lho. Pastikan saja bunga soka Anda mendapatkan cahaya matahari yang cukup banyak, serta jaga agar keadaan tanah juga tetap lembab. Voila, taman rumah pun jadi terlihat lebih ceria!

  3. Bougenville. Karena teksturnya yang unik, yaitu tipis menyerupai kertas, tanaman ini kerap disebut sebagai bunga kertas. Saat akan berbunga, biasanya Bougenville akan merontokkan beberapa daunnya terlebih dahulu. Selain warnanya yang menawan Bougenville juga dapat tumbuh cukup tinggi dan rindang sehingga bisa membuat suasana rumah Anda jadi lebih nyaman.

  4. Melati. Ingin menikmati sore santai di teras rumah sembari mencium segarnya wangi bunga? Melati merupakan salah satu opsi andalan untuk menghias sekaligus mengharumkan halaman rumah. Iklim Indonesia yang cocok untuk tanaman ini pun membuat sesi berkebun Anda jadi lebih mudah.

  5. Mawar. Warna merah, dengan susunan kelopak yang sangat cantik. Sang bunga cinta ini jangan sampai terlewat untuk Anda tanam. Pink dan kuning jadi mawar favorit Cosmo untuk memberikan sentuhan manis di kebun rumah Anda! Totally pretty! [initial]

(Cosmo/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading