Sukses

Parenting

7 Seleb Yang Saat Ini Sedang Hamil

Tak harus dibatasi oleh profesinya, para selebriti wanita juga mau dong merasakan jadi ibu atau menambah jumlah momongannya. Buktinya, di tahun 2013 ini saja ada tujuh artis cantik yang sedang hamil dan menantikan buah hatinya lahir.

Siapa saja sih mereka?

Kim Kardashian

Adalah Kimberly Noel Kardashian, salah satu selebriti wanita terkenal yang sedang mengandung bayi dari kekasihnya, Kanye West. Setelah berpisah dengan Kris Humphries, Kim memang berhubungan dengan Kanye West, dan pasangan ini sedang menantikan buah cinta mereka.

Seolah tak peduli apa kata orang, pasangan ini justru sering memamerkan kemesraan dan penampilan perutnya itu. Well, selamat yah Kim. Kami tunggu kabar baik darimu.

Halle Berry

Cantik dan punya banyak talenta, Halle Berry memberikan adik kepada Nahla, anak perempuannya yang berusia 5 tahun. Cukup nekat, Halle yang tengah berusia 46 tahun ini menempuh resiko melahirkan di usia rentan.

Tetapi, banyak yang percaya Halle yang kuat bisa mengatasinya. Jadi, tunggu saja kabar kelahiran anak kedua dari 'Bond Girl' ini ya.

Ivanka Trump

Ivanka adalah anak dari milyuner Donald Trump. Saat ini, Ivanka sedang menantikan anak kedua dengan pasangannya Jared Kushner. Anak pertamanya diberi nama Arabella Rose.

Ivanka sendiri, dikenal sebagai sosialitas paling sukses di Amerika Serikat. Hmmm... tak heran kan kalau kemampuan bisnis dari ayahnya dikuasai juga oleh puterinya.

Hilaria Baldwin

Sebenarnya, ia adalah pasangan dari Alec Baldwin. Merka menikah pada tahun 2012 lalu, dan kini dengan bangga mengumumkan kehamilannya.

Hilaria berprofesi sebagai instruktur yoga, dan sempat terlibat proyek kerja sama dengan Alec beberapa waktu lalu. Di sanalah mereka saling mengenal dan kemudian memutuskan untuk menikah.

Kathryn Morris

Kathryn dilahirkan pada 28 Juli 1969 silam di Ohio. Ia aktif menjadi artis sejak tahun 1991, kemudian ia bertemu kekasihnya Johnny Messner dan saling jatuh cinta. Kini, Kathryn sedang mengandung bayi yang diperkirakan kembar dan akan dilahirkan September mendatang.

Mendengar kabar ini, Kathryn juga akan segera meresmikan hubungannya dengan kekasihnya itu, dan tak sabar memulai keluarga kecil bahagianya.

Penelope Cruz

Artis kelahiran Madrid, 28 April 1974 ini menikahi rekan aktornya, Javier Bardem tahun 2010. Anak pertamanya diberi nama Leonardo Encinas, dan anak keduanya kali ini masih dirahasiakan jenis kelaminnya.

Penelope mengaku sangat bahagia akan berita kehamilannya, dan iapun tak sabar melengkapi jumlah anggota keluarganya.

Jessica Simpson

Satu lagi selebriti yang tengah merayakan kehamilannya, Jessica Simpson. Artis kelahiran 10 Juli 1980 ini terlebih dahulu melahirkan anak pertamanya Mei 2012 lalu. Anaknya kemudian diberi nama Maxwell Drew Johnson.

Artis yang juga berprofesi sebagai fashion designer ini tengah menantikan anak kedua bersama pasangannya Eric Johnson.

Selamat ya bunda, semoga anak yang dilahirkan sehat dan cantik atau cakep seperti ibunya. [initial]

BACA JUGA:

6 Cara Jitu Menebak Jenis Kelamin Bayi

Tips Memilih Susu Formula Untuk Bayi

Autisme Bisa Terjadi Sejak Bayi di Dalam Kandungan

Tipe Ibu Hamil Manakah Anda?

Hati-Hati, Nanas Bisa Sebabkan Keguguran

Waspadai Dampak Penggunaan Bedak Tabur

Menghadapi Mitos-Mitos Aneh Tentang ASI

Kasih Sayang Ibu Pengaruhi Ukuran Otak Balita

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading