Sukses

Parenting

Surat Seorang Ibu Kepada Anaknya Agar Tidak Menjadi Miley Cyrus

Wah aksi berani si Hannah Montana mendapat banyak kritikan. Walaupun beberapa artis mendukung penampilan Miley Cyrus tapi tetap ada artis lain yang menganggap bahwa penampilannya sangat kekanak-kanakan. Tak cuma dari kalangan para bintang Hollywood, tapi juga dari masyarakat luas yang menonton perhelatan besar internasional itu.

Ternyata penampilan penyanyi cantik kekasih Liam Hemsworth ini sangat mengganggu seorang ibu dari Texas, Amerika. Dilansir oleh Dailymail, Kim Keller mengirim surat terbuka kepada putrinya yang berusia 13 tahun agar tidak bertingkah laku seperti idolanya, Miley Cyrus. Ia mengaku sangat kecewa dengan aksi yang dilakukan Miley, karena selama ini ia membesarkan putrinya sambil menonton film Hannah Montana. Serial dan juga film Hannah Montan adalah hal besar yang melambungkan nama Miley Cyrus sampai menjadi penyanyi terkenal saat ini.

courtesy of Dailymail

Kekecewaan Kim Keller ia tuangkan dalam surat kepada putrinya yang ia tulis lewat blog-nya, Roadkill Goldfish yang sukses mengundang perhatian. Bahkan dalam hitungan tiga hari, surat ini menyedot tiga juta pembaca. Surat terbuka yang ia beri judul “Dear Daughter, Let Miley Cyrus be a Lesson to You" itu menunjukkan betapa khawatirnya ia bila sang anak akan bertingkah layaknya idola yang selalu ia kagumi.

Bahkan ia juga memberikan sindiran akan pose dan juga beberapa goyangan Miley Cyrus yang tampak terlalu dibuat buat. Ia merasa kasihan akan penyanyi 'We Can't stop' ini karena selalu menjulurkan lidahnya. Di surat yang ia tulis Kim tidak sepenuhnya menyalahkan Miley dalam semua aksi berlebihan yang ia lakukan. Ia cuma ingin agar Miley tidak mengulanginya. Karena ia adalah seorang bintang yang bisa saja keesokan harinya ratusan remaja putri akan menirukan gerakan yang ia buat. 

courtesy of Dailymail

Aksi berani Kim mendapat sambutan luas sehingga dia juga kemudian turut diundang dalam talkshow Good Morning America. Di acara itu Kim bahkan berpesan dengan sangat bijak bahwa Miley adalah wanita cantik yang memiliki banyak bakat dan dia tidak dilahirkan untuk menjadi seperti ini. Semoga nasehat bijak ini bisa menjadi pembelajaran untuk semua yang membacanya.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading