Sukses

Parenting

Keluarga Unik Bertamasya Setelah Menjual Semua Harta

Rekreasi memang menjadi kebutuhan setiap orang untuk melepaskan diri dari penat kan Ladies? Tetapi apa jadinya apabila Anda harus menjual semua harta untuk sebuah liburan yang tak terlupakan? Kisah ini benar-benar terjadi loh.

Keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan kedua putra dan putri ini rela miskin untuk bisa mengenal lebih jauh negara Amerika. Pasangan suami istri ini ingin mengenalkan bagian dan lokasi lokasi indah di seluruh Amerika. Tetapi tahukah Anda, apabila mereka sampai rela menjual rumah dan semua harta bendanya untuk liburan ini?

Randy (41) dan Heidi Martin (43) tampaknya sangat ingin membahagiakan kedua anaknya, Kristi(14) dan Kyle (12). Mereka pergi berlibur sekaligus belajar. Seperti yang dilansir oleh Today, keluarga ini mengunjungi 50 negara bagian AS, menjadi saksi dari keindahan MountMcKinley, Pearl Harbour, the St. Louis Gateway Arch, Niagara Falls and Disney World.

Courtesy of Today.com

Tak hanya berkunjung ke lokasi dengan wahana-wahana terbaik tapi mereka juga mengunjungi situs-situs bersejarah. Contohnya adalah dengan mengunjungi perpustakaan para presiden AS, venue olahraga, museum dan keindahan pemandangan di setiap negara bagian.

Perjalanan wisata yang mereka mulai pada 19 Juni 2012 ini, berakhir pada 20 Juli 2013. Selama 13 bulan, keluarga ini menempuh jarak 67.000 mil hingga kembali ke kota asal mereka yaitu Texas. Mereka telah berkendara melewati 48 bagian negara, terbang menikmati Hawai dan berlayar hingga ke Alaska.

Wow, liburan yang sangat mengesankan dengan pengorbanan harta yang setimpal.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading