Sukses

Parenting

Kualitas Sperma Paling Bagus Saat Musim Dingin

Beberapa pekan terakhir memang menjadi timing yang tepat untuk melaksanakan pernikahan. Nah, apakah Anda sudah punya rencana untuk melakukan honeymoon, Ladies?

Vemale ada sedikit informasi nih bagi Anda yang ingin mendapatkan hubungan seks yang hebat. Termasuk bila Anda sedang dalam program untuk memperoleh momongan. Ada kabar baik nih yang dilansir dari Lipstiq.com.

Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Ben-Gurion di Israel menemukan bahwa kualitas sperma pria biasanya menurun pada musim semi sampai musim panas dan musim gugur. Namun kabar baiknya, saat musim dingin, kualitas sperma pria cenderung meningkat. Selain itu, sperma pria yang paling menyehatkan umumnya terjadi saat cuaca sedang dingin.

Well. saat ini Indonesia sendiri sudah menjelang musim hujan. Idealnya bila Anda ingin berhubungan intim, ada baiknya mulai melakukannya beberapa bulan ke depan. Penelitian dari Israel ini menyebutkan bahwa memang ada kaitan antara kualitas sperma dengan pengaruh suhu udara.

Hasil penelitian ini didukung oleh Allan Pacey yang mengatakan bahwa suhu yang terlalu panas umumnya membuat kualitas sperma pria menurun. Oleh karena itu bila ingin berhubungan intim atau berbulan madu, ada baiknya Anda memilih musim dingin atau pergi berwisata ke tempat yang lebih sejuk. Selain memungkinkan Anda memiliki anak, juga bisa membuat seks Anda memuaskan bukan?

Nah, selain kualitas sperma, jangan lupa untuk 'memanjakan dia di atas ranjang. Anda juga memancing hubungan intim yang tak terlupakan dengan mencoba berbagai jenis ciuman hot atau posisi seks yang bisa bikin Anda dan dia ketagihan. Simpan tips ini untuk 'misi penting' Anda bersama suami. Good luck.

 BACA JUGA 

Ini Alasan Mengapa Lelaki Tertarik Dengan Wanita Berambut Gelap

Pendapat Pria, Mereka Suka Wanita Berkulit Putih Atau..?

Pria Juga Ingin Mendengar Ucapan ''I Love You''

Pria Lebih Suka Wanita Berkulit Coklat Daripada Berkulit Putih?

7 Ciri Pria Yang Serius Mencintai Anda

Apa Kata Ponsel Pribadi Tentang Anda? Cek di Sini

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading