Sukses

Parenting

Ladies, Mau Berlibur Di Taman Air Legoland Malaysia?

Ladies, Anda tentu mengenal lego. Mainan unik ini sudah sangat terkenal di Amerika bahkan dunia. Mainan ini merupakan salah satu mainan yang mempunyai banyak penggemar. Kepopuleran lego ini membuat sebuah taman air dibuat dengan tema yang sama dengan mainan ini.

Sebuah taman air Legoland dibuka pertama kalinya di Asia. Taman air ini dinamakan Legoland Water Park dan berada di Malaysia. Taman air ini disebut sebagai taman terbesar di dunia.

Taman ini dibangun seluas 300.000 meter persegi. Di dalamnya berisi 20 wahana air, 70 model Lego, dan 3 juta liter air seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (24/10).

(c) Merdeka.com

Terdapat satu wahana yang paling unik di mana anak-anak bisa membuat rakit mereka sendiri menggunakan kotak Lego dan menggunakan rakit tersebut untuk melintasi sungai di wahana tersebut. Wahana ini dinamakan Build-A-Raft RIver.

Selain wahana ini, ada juga wahana lain bernama Joker Soaker. Di sini anak-anak bisa saling menembak dengan meriam air. Wahana ini memang didesain khusus untuk anak-anak yang berusia di bawah 12 tahun. Jadi jika Anda mempunyai balita, jangan khawatir ladies, taman ini juga dilengkapi dengan seluncur khusus untuk balita yang aman.

Taman air Legoland ini memang merupakan tambahan pada Legoland Malaysia Resort yang dibuka pada bulan September di Johor. Jadi, apakah Anda ingin ke sana ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading