Sukses

Parenting

Molto Luncurkan Lambang Kelembutan Kasih Sayang Ibu

Baru-baru saja, Molto meluncurkan sebuah varian terbarunya yaitu Molto Ultra Pure. Setelah sebelumnya sukses dengan gerakan Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan yang menggerakkan kebiasaan berpelukan pada anak-anak yang kurang beruntung. Kini, inovasi terbarunya akan membuat pakaian Anda 3x lebih lembut dibandingkan ketika memakai pelembut biasa.

”Kasih sayang Ibu kepada keluarga tidak mengenal batasan, maka itu, rangkaian peluncuran Molto Ultra Pure diawali dengan gerakan ’Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan’ karena Molto percaya kelembutan kasih sayang dapat diwujudkan melalui pelukan. Dengan memberikan kelembutan maksimal, Molto Ultra Pure tak hanya membantu merawat pakaian keluarga tetapi juga semakin mempererat hubungan anggota keluarga,” ujar Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk.

Apa kelebihan Molto Ultra Pure?

Memberikan kelembutan dan keharuman maksimal yang pasti tahan lama sehingga menimbulkan kenyamanan
Menghindarkan gesekan sehingga mencegah iritasi kulit

Apa pendapat tentang Molto Ultra Pure dan pentingnya berpelukan?

Novita Angie, Brand Ambassador Molto

Sejak menggunakan Molto Ultra Pure, pakaian jadi tiga kali lebih lembut dibandingkan pelembut biasa. Hal ini membuat suami dan anak-anak merasakan kenyamanan sepanjang hari. Selain itu, mereka juga sangat menyukai wanginya yang lembut dan tahan lama.

Ersa Mayori, public figure dan ibu dari 2 orang putri

Selama ini, saya merasakan manfaat yang sangat besar sekali dengan berpelukan, ada perasaan tenang dan saling mencintai.

Peluncuran Molto Ultra Pure

Sejak September lalu, Molto memang sudah meluncurkan gerakan Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan. Ini diselenggarakan karena Molto ingin menyebarluaskan kelembutan kasih sayang dari sebuah pelukan dengan simbol pemberian donasi berupa boneka beruang Molty,

Berdasarkan data Kementerian Sosial RI tahun 2010, masih ada sekitar 5,4 juta anak yatim piatu di Indonesia yang mendambakan lembutnya sebuah pelukan. Pauline kembali menjelaskan, “Gerakan ’Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan Molto Ultra Pure’ membentuk chain of love (rantai cinta), di mana Molto menginspirasi para konsumen untuk berbagi pelukan penuh kelembutan melalui simbol donasi boneka beruang kepada anak yang kurang beruntung, sehingga anak tersebut dapat menyalurkan kelembutan yang sama pada bonekanya.”

Menutup rangkaian gerakan ini, Molto menghadirkan ”Molto Ultra Pure Playground” pada hari Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2013 di atrium Mal Taman Anggrek yang akan diisi dengan berbagai aktivitas seperti permainan anak, talkshow untuk konsumen serta dimeriahkan oleh penampilan dari talenta muda berbakat seperti Popzelle, Kids Love Disco dan Angel Pieters.

Tak ketinggalan pula, ribuan boneka Molty yang terkumpul untuk donasi akan dibentuk menjadi satu boneka Molty raksasa setinggi delapan meter. Boneka Molty raksasa ini juga akan dicatat dalam rekor MURI sebagai “Replika Beruang dari Rangkaian Boneka Beruang Terbanyak”, kemudian akan dilepaskan satu per satu untuk dibagikan kepada anak-anak kurang beruntung.

 

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading