Sukses

Parenting

Boneka Molty Raksasa Pecahkan Rekor MURI!

Kemarin, 25 November 2013, adalah hari terakhir dari aktivitas Molto Ultra Pure Playground yang diadakan di atrium Mal Taman Anggrek. Di dalam event ini, disajikan sebuah boneka Molty raksasa setinggi kurang lebih 8 meter. Kabar baiknya, boneka ini berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Replika Beruang dari Rangkaian Boneka Beruang Terbanyak. Molty ini memang susunan ribuan boneka Molty hasil donasi para konsumen setia Molto.

Ini juga menjadi daya tarik pengunjung Mal sendiri. Kehadirannya memang melambangkan banyaknya pelukan penuh kelembutan yang ingin didonasikan. Gerakan Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan Molto Ultra Pure ini sebenarnya sudah dimulai sejak September lalu hingga bulan ini, November.

Keseruan hadir sebagai puncak dari acara Molto Ultra Pure Playground.

Di sana, Anda bisa berfoto dengan Molty dan bisa memberikan donasi dengan membeli Molto Ultra Pure atau menyerahkan boneka bekas yang masih layak peluk. Anda yang ingin berdonasi bisa mengajak si kecil memberikan langsung boneka dan menikmati perosotan. Nantinya, semua boneka Molty ini akan dilepas dan dibagikan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Keseruan yang ada memang hadir sebagai puncak dari acara Molto Ultra Pure Playground. Dengan adanya acara ini, diharapkan bisa memberi inspirasi untuk mengingatkan keluarga Indonesia untuk membiasakan memberi pelukan serta lebih peduli pada anak yang kurang beruntung.

Di samping itu, peluncuran Molto Ultra Pure ini juga akan memberi satu lagi alternatif untuk para wanita dan ibu yang ingin memberikan kelembutan 3 kali lebih banyak.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading