Sukses

Parenting

Mike Lewis dan Anaknya, Siapa Yang Lebih Ganteng?

Anda pasti kenal Mike Lewis, aktor tampan ini memiliki anak laki-laki yang tidak kalah tampan dari ayahnya. Siapa nih yang lebih ganteng? Mike Lewis atau anaknya?

Aktor tampan yang satu ini memang baby face, usianya sudah 32 tahun dan sudah jadi ayah, tapi wajahnya tetap saja tampan. Tidak salah dong kalau Mike Lewis dinobatkan sebagai salah satu Hot Papa di kalangan artis Indonesia. Eh tapi jangan salah, yang ganteng tidak hanya Mike Lewis, anaknya juga lho.

Foto: instagram.com/mike_lewis

Belum tahu yang mana anak Mike Lewis? Kenalkan, namanya Kenzou Leon Blezynski Lewis. Jelas dong ganteng, papanya ganteng, mamanya cantik, sudah pasti Kenzou mewarisi wajah tampan sang ayah dan senyum manis Tamara Blezynski. Lihat saja foto-foto di halaman ini, cute banget kan si Kenzou.

Foto: instagram.com/mike_lewis

Mike Lewis tampaknya menikmati peran sebagai ayah. Dia sering mengabadikan momen seru bersama Kenzou, mulai dari membuat ekspresi wajah konyol, menggendong Kenzou di punggung, atau aksi lucu lainnya. Jika Anda ingin melihat keseruan Mike Lewis dan Kenzou, silakan lihat dalam album di bawah.

Siapa yang lebih ganteng ya? Mike Lewis atau Kenzou.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading