Sukses

Parenting

Remaja Pria Siram Air Mendidih ke Wajah Gadis Karena Facebook di-Unfriend

Ulah mengerikan dilakukan seorang remaja pria pada seorang gadis di India. Hanya karena Facebook-nya di-unfriend, remaja pria ini nekat menyiram air mendidih ke wajah sang gadis. Hal mengerikan ini jelas sangat menyakitkan, apalagi dipicu hal kecil yang seharusnya tidak perlu sampai menyakiti orang lain.

Rasa sakit hati bisa timbul karena apa saja, termasuk bila di-unfriend di akun Facebook. Sebenarnya hal ini biasa saja dan tidak seharusnya menimbulkan sakit hati, namun tidak berlaku bagi seorang remaja pria di kota Muzaffarpur, India. Dia menyiramkan air mendidih ke wajah seorang gadis hingga menyisakan luka bakar parah. Dilaporkan oleh Dailymail.co.uk, Kamis (2/1), remaja pria yang nekat ini sedang dalam pengejaran pihak berwajib.

Nekat Siramkan Air Mendidih Lalu Kabur

Kejadian bermula ketika remaja pria dan gadis ini berteman selama satu tahun melalui Facebook. Namun sang remaja pria sering menulis hal-hal tidak baik, sehingga sang gadis memutuskan untuk tidak lagi berteman dengannya (unfriend). Hal ini memicu sang remaja pria untuk balas dendam beberapa minggu kemudian.

Remaja pria itu nekat masuk ke rumah sang gadis, dia mengunci gadis itu dalam ruangan bersama dengan ibunya. Kemudian dia merebus sepanci air dan nekat menyiramkan air mendidih itu ke wajah sang gadis. Hal ini jelas menimbulkan luka parah serius. Setelah melakukan penyerangan, remaja pria ini kabur.

Gadis yang masih duduk di kelas delapan ini langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kondisi korban dan wajahnya.

Berhati-hatilah, ladies! Semakin hari, semakin banyak orang melakukan kejahatan hanya karena hal kecil. Lindungi diri Anda dan selalu pilih orang yang tepat saat berteman. Semoga kondisi gadis ini segera pulih.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading