Sukses

Parenting

Tragis, Suami Ajak Anak Lompat Gedung Setelah Bertengkar Dengan Istrinya

Pertengkaran antar suami istri adalah bumbu rumah tangga. Namun pria ini sudah pada tingkat putus asa, sehingga dia memutuskan bunuh diri dengan anak yang masih berusia 4 tahun.

Seorang pria bernama Huang Chiu (33 tahun) dari kota Fuzhou, China melompat dari sebuah gedung berlantai tujuh bersama anak laki-lakinya karena frustasi setelah bertengkar dengan sang istri. Pertengkaran ini dipicu karena istri pria ini adalah wanita karir sukses, namun tidak bisa menjaga putra mereka yang sedang sakit. Demikian berita yang dilansir oleh Dailymail.co.uk, Jumat (3/1).

Foto: dailymail.co.uk

Masalah ini bermula saat sang istri, Shi Yu (29 tahun) yang merupakan wanita karir sukses tidak mampu menjaga putranya yang sedang sakit, dia lebih memilih bekerja. Wanita itu meminta suaminya yang tidak terlalu sibuk untuk merawat anak mereka. Hal ini memicu perdebatan hingga berminggu-minggu.

Foto: Dailymail.co.uk

Putus ada dan frustasi dengan masalah ini dan terlalu banyak bertengkar, Huang Chiu memutuskan untuk bunuh diri dengan cara melompat dari gedung lantai 7. Dia bunuh diri bersama anak mereka yang berusia 4 tahun. Tim medis berusaha menyelamatkan nyawa mereka berdua, sayangnya hal itu gagal dilakukan. Keduanya tewas di lokasi kejadian.

Semoga kisah tragis ini tidak terjadi pada keluarga yang lain.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading