Sukses

Parenting

Usus di Luar, Bayi Malang Ini Tak Pernah Makan Seumur Hidup

Ladies, kita tahu bahwa operasi bukan merupakan hal mudah yang dapat dihadapi oleh semua orang. Namun betapa malang nasib gadis kecil bernama Georgia Diamond ini. Semenjak lahir hingga berusia 16 bulan, Gerogia sudah berhadapan dan melakukan operasi sebanyak 6 kali! Tentu bukan jumlah yang sedikit bagi gadis kecil seusianya.

Memang, kondisi yang menimpa Gerogia merupakan hal yang sangat mengkhawatirkan. Oleh karenanya kedua orang tua Georgia,  Scott Diamond dan Lisa James memutuskan hal yang paling sulit dalam hidup mereka. Yah, untuk melakukan banyak prosedur menyakitkan pada putri kecil mereka demi keselamatannya.
Georgia Bocah Kecil Yang Malang (c)dailymail.co.uk

Georgia lahir dalam keadaan yang hanya terjadi satu di antara 3000 bayi yang lahir di dunia. Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, gadis cantik itu menderita penyakit Gastroschisis. Keadaan di mana seorang bayi lahir dengan usus yang berada di luar perut.

Akibat hal tersebut, Georgia tak pernah merasakan makanan dan minuman selama 16 bulan. Pasalnya, ia tak dapat mencerna dengan baik dalam keadaan usus yang berada di luar tubuh. Oleh karenanya, gadis dengan rambut ikal ini harus memakai selang pada hidungnya yang disuntikkan pada tubuh sebagai satu-satunya cara untuk mengonsumsi makanan cair.
Senyum Gerogia Adalah Semangat Kedua Orangtuanya (c)dailymail.co.uk

Walau terlihat tegar dan kuat, pasangan Lisa dan Scott berharap bahwa kelak buah hati mereka dapat menjalani kehidupan normal. Semoga cepat sehat dan dapat beraktivitas yah Georgia.

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading