Sukses

Parenting

5 Tempat Yang Bikin Hubungan Intim Makin Memuaskan

Apa yang Anda siapkan untuk melakukan hubungan intim dengan suami malam ini? Lingerie seksi? Spa? Atau skenario posisi seks yang Anda gunakan nanti?

Selain menyiapkan semua itu, bagaimana bila Anda mencari tempat yang bikin hubungan seks Anda lebih 'menantang' dan tak terlupakan? Ini dia beberapa rekomendasi tempat yang kami sarankan.

Di Mobil

Mungkin kedengaran seperti adegan film. Namun melakukan hubungan seks dengan suami di dalam mobil dan membuat 'mobil bergoyang' bisa mewujudkan 'steamy sex' yang private dan dunia serasa hanya milik Anda dan dia.

Di Atas Meja

Ayolah, jangan hanya berbaring. Nikmati momen di kala Anda dan suami saling mendukung dan mempertahankan dengan melakukan seks di atas meja. Saling berpelukan dan menunjukkan cinta selagi menyatu dalam keintiman yang tak terlupakan.

Di Dapur

Tergantung bagaimana dapur Anda sih. Namun pastikan oven dan kompor tak menyala dan tak ada benda tajam di sekitarnya. Biasanya hal ini dilakukan suami yang menggoda lebih dulu. Why not? Meski hanya sebentar, Anda bisa membuatnya makin tergila-gila.

Di Ruangan ber-AC

Agar pelukan Anda dan dia makin menyenangkan dan penuh cinta, cari deh tempat yang dingin. Namun yang masih bisa ditolerir oleh kondisi kulit Anda ya. Di tempat seperti ini, Anda bisa berhubungan seks dengan lebih bersemangat dan hasrat yang membara.

Di Dinding/Balik Pintu

Spot ini dekat dengan ranjang, namun harus dicoba pertama kali. Mengapa? Spot ini sangat bisa mendekatkan keterikatan Anda dengannya saat melakukan hubungan seks. Entah Anda atau suami yang ingin melakukannya lebih dulu, semua akan terasa perfect saat dimulai di dinding atau di balik pintu.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading