Sukses

Parenting

Foto Balita Cute Dan Pengasuhnya Yang Gokil Dan Kompak

Anda bingung bagaimana harus menghadapi anak atau adik kecil yang sedang Anda asuh? Mungkin cara berikut ini bisa menjadi alternatif menarik bagi Anda.

Menghadapi anak kecil memang kadang tak mudah dan penuh tantangan. Namun dengan sedikit kreativitas dan imajinasi, Anda bisa mengajak mereka jadi superteam di mana Anda bisa mengajarinya sambil mengajaknya bermain.

(c) mymodernmet.com

Seperti yang dilakukan oleh fotografer asal Kanada, Alex Neary. Selain mengasuh seorang anak berusia 2 tahun yang bernama Henry, ia juga mengajaknya untuk foto bersama. Namun keduanya berpose secara terpisah dan bergantian, hasilnya cute banget dan seperti foto couple yang kompak.

Foto ini tidak diambil dengan menggunakan kamera profesional. Hanya menggunakan kamera iPhone. Meski masih 2 tahun. Henry bisa mencocokkan agar gambar yang ia ambil sama dengan gambar yang diambil oleh pengasuhnya itu.

(c) mymodernmet.com

Ide mengambil foto yang kompak ini tercetus sejak Henry minta difoto oleh Neary. Ia juga minta agar Neary menirukan gayanya. Sejak itu, neary memperbolehkan Henry untuk menentukan lokasi dan pose yang akan mereka lakukan untuk membuat foto.

mau tahu kekompakan mereka yang lainnya? Coba cek galeri kami. Ada banyak foto hasil 'musyawarah' Henry dan Neary yang sudah menjadi Superteam ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading