Sukses

Parenting

Kisah Ayah Mencari Menantu: Putriku Belum Juga Dapat Suami

Masih ingat dengan kisah ayah kaya raya yang bingung mencari menantu karena putrinya menyukai sesama jenis? Ternyata hingga kini kisah tersebut masih berlanjut. Ayah yang bernama Cecil Chao itu gagal menemukan suami untuk anaknya sejauh ini.

Setelah beberapa waktu lalu ia menawarkan Rp 650 Miliar bagi pria manapun yang bisa menikahi putrinya, ternyata semua kandidat menyerah dan gagal menjadi suami Gigi Chao, putrinya. Kini, ia berniat melipat gandakan uang yang ia janjikan, asal ada pria yang benar-benar bisa menikahi putrinya.

Gigi Chao, putri jutawan yang memilih suka sesama jenis| Photo copyright Dailymail.co.uk

Putrinya, Gigi Chao, seorang pebisnis wanita dan lulusan University of Manchester telah lama menjalin hubungan dengan sesama wanita selama tujuh tahun. Wanita yang menjadi pasangan Gigi Chao bernama Sean Eav. Mereka bahkan telah menikah di Perancis awal tahun 2012.

Namun sang ayah tak mau mengakui hubungan itu dan berkeras bahwa putrinya masih lajang. Menanggapi sikap ayahnya itu, Gigi Chao mengatakan seperti dilansir Dailymail bahwa dirinya sudah memiliki istri. Ia juga tak yakin uang sebanyak apapun bisa membuatnya menikah dengan seorang pria.

Itu terserah dia, tapi mungkin dia berubah pikiran, kata Cecil Chao | Photo copyright Dailymail.co.uk

Kalaupun ada, pria itu harus bisa menerima bahwa Gigi Chao sudah punya istri dan sebaiknya uang sebanyak itu didonasikan saja. Lebih lanjut, Gigi mengatakan bahwa bagaimanapun, ia tetap menyayangi ayahnya.

Sebenarnya meski sang ayah ngotot agar putrinya menikah dengan seorang pria, namun mereka tak bisa dibilang berselisih. Bagaimanapun Cecil Chao tak berkomentar tentang keputusan anaknya menyukai sesama jenis.

Gigi Chao dan istrinya, Sean Eav| Photo copyright scmp.com

"Aku tak bilang dia buruk karena suka sesama jenis. Tapi dia harus tahu apa yang dia inginkan. Mungkin yang dia inginkan hari ini, berbeda dengan apa yang ia inginkan di masa depan," kata Cecil Chao.

Wah, kalau sudah menyangkut masalah keluarga dan pilihan hidup begini memang pelik ya kalau tak memutuskan sendiri. Semoga permasalahan ayah dan anak ini segera mendapat titik temu.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading