Sukses

Parenting

Yuk, Tingkatkan Kebugaran Dan Percaya Diri Anak Di Sini!

Dengan rajin berolahraga, selain badan sehat, bentuk tubuh yang ideal bisa didapat. Sekarang sudah banyak pusat-pusat kebugaran yang menawarkan fasilitas menarik, namun tidak semenarik tempat gym satu ini.

Rockstar Gym hari ini secara resmi membuka gym nya yang ke-4 di Rockstar Gym Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Gym yang berlokasi di lantai 3 ini menawarkan konsep baru yang berbeda dari Rockstar Gym lainnya di Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com

Member VIP dan member Rockstar Gym Kota Kasabalanka dapat melakukan kegiatan favoritnya dan menikmati berbagai fasilitas indoor terbaru seperti lapangan futsal dan lapangan basket. Fasilitas outdoor termasuk lapangan tenis, kolam renang dan wahana air yang besar dan menarik. Area ini juga dapat digunakan untuk pesta ulang tahun, acara perusahaan dan juga pesta pernikahan.

Foto: copyright Vemale.com

“Rockstar Gym Kota Kasablanka adalah pusat kegiatan fisik untuk anak dan remaja dengan fasilitas terlengkap dan terbesar. Kami memperluas konsep kebugaran anak-anak dengan menawarkan program olahraga yang menarik dan terlengkap seperti Gymnastics, Ballet, Dance, Martial Arts dan FunFit dimana semua anak dan remaja menyukai dan menikmati program tersebut," jelas Jenny Hartono, Founder Rockstar Gym.

Konsep terbaru kami adalah Rockstar Sports Program terdiri dari Swimming, Futsal, Basketball, Tennis dan dilengkapi fasilitas Waterpark. Konsep yang baru ini akan kami aplikasikan juga di gym baru Rockstar Gym lainnya”, tambahnya.

Foto: copyright Vemale.com

Bermain sambil berolahraga merupakan elemen penting dalam kehidupan banyak anak, selain dari manfaat fisik seperti kekuatan, kelincahan, fleksibilitas dan koordinasi; Rockstar Sports Program ini dirancang untuk membantu mengembangkan kepercayaan diri, disiplin dan motivasi dalam kegiatan yang menyenangkan dan aman.

Berbagai tingkatan level seperti pengenalan awal, beginner, intermediate dan advanced disesuaikan dengan umur, kemampuan dan tingkat keterampilan anak. Cheerleading, Belly Dancing dan Poping Locking merupakan kelas baru lainnya yang dapat dinikmati oleh member Rockstar Gym Kota Kasablanka.

Foto: copyright Vemale.com

“Rockstar Gym memiliki sistem terstruktur yang kami sebut Performance Week, yang diadakan pada minggu ke 10 setiap term nya (1 tahun 4 term). Inilah waktunya bagi anak-anak untuk menunjukkan keterampilan yang telah mereka peroleh selama term tersebut kepada orang tua. Anak akan menerima appraisal card (hasil evaluasi), sertifikat dan medali untuk mereka yang naik ke level berikutnya”, tutur Daniel Egger, Country Home Office Manager.

Foto: copyright Vemale.com

Adapun rencana penambahan 4 lokasi baru di area Jakarta dan sekitarnya yang akan diwujudkan di tahun 2014 ini. Dengan dibukanya Rockstar Gym Kota Kasablanka, Rockstar Gym dapat secara konsisten membuktikan eksistensinya sebagai trend setter dan menjadi yang terdepan dalam industri kebugaran anak-anak, remaja dan gaya hidup anak muda Indonesia. Ikuti terus perkembangan Rockstar Gym karena banyak hal baru dan menarik yang akan datang.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading