Sukses

Parenting

Kreatifnya Dokumentasi Kehamilan Dengan Tema Sulap Ini

Setiap pasangan yang telah menikah, impian selanjutnya yang mereka miliki adalah mendapat momongan. Tak heran, jika banyak pasangan kemudian berusaha mengabadikan momen-momen bahagia saat si kecil sudah berada di rahim sang ibu. 

Ialah Anthony Stuart dan istrinya yang memiliki ide untuk menciptakan foto-foto yang di dalamnya terdapat kisah proses kehamilan sang istri. Anthony kemudian membuat sebuah blog yang berjudul Daddy’s Little Prop untuk mengoleksi dan memamerkan karya bersama istri serta anak perempuannya tersebut. Ingin tahu bagaimana kisah bayi mungil yang dihasilkan hanya dengan ilmu sulap ini? Yuk, langsung ikuti ceritanya!

(vem/rsk)

Awal Dari Segalanya

Saat awal, semuanya masih baik-baik dan normal-normal saja. Anthony dan istrinya melakukan pose yang menunjukkan seolah tidak ada apa-apa seperti yang biasanya para pesulap dan asisten mereka lakukan. Foto ini tentu diambil saat awal kehamilan atau bahkan sebelum istri Anthony hamil ya, Ladies?

Pertunjukan pun Dimulai..

Setelah itu, masih dengan gaya pesulap profesional, Anthony menutupi bagian perut istrinya dengan kain dipunggungnya. Foto tersebut seolah menggambarkan ekspresi yang berkata bahwa akan ada hal yang terjadi setelah kain itu dibuka. Dan bagaimana hasilnya? Jawabannya ada di kisah selanjutnya, Ladies.

Hal Mengejutkan Terjadi

Tadaaa, perut si asisten pesulap tiba-tiba membuncit. Tapi tentu saja ia tidak terima, sang pesulap harus bertanggung jawab akan apa yang telah ia lakukan. Lalu apa yang dilakukan sang master? Coba intip kisah selanjutnya!

Bagaimana Ini?

Saat si wanita berekspresi sedikit marah dan seolah tidak terima, Anthony memasang wajah seolah berkata "Tenang.. Tenang.. Semua akan baik-baik saja". Lalu apa yang dilakukannya? Coba klik selanjutnya.

Tenang.. Semua Akan Baik-Baik Saja

Dengan wajah penuh keyakinan, sang master Anthony menutup kembali perut sang asisten dengan kain sayapnya. Di sana terlihat wajah sang asisten masih cukup jengkel dan tidak terima. Dan ternyata...

Indah Pada Waktunya

Wow, seorang kelinci, maksudnya seorang bayi keluar dari perut yang membuncit tadi! Wah, ternyata master Anthony ini benar-benar hebat dan terpercaya. Nampaknya sang asisten pun juga ikut senang mendapat kelinci yang sangat imut dan menggemaskan itu.

Bagaimana kisah kelahiran si kelinci kecil ini, Ladies? Sangat kreatif bukan, mungkin bisa menginspirasi Anda dalam mengabadikan momen kehadiran buah hati Anda nantinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading