Sukses

Parenting

Upacara Penutupan Rangkaian Lomba Melukis Internasional Kao Ke-4

Setelah mengikuti dan memenangkan lomba melukis yang berlangsung sejak Maret 2013 lalu hingga masa penjurian di bulan Oktober dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada November 2013.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya sekitar bulan Maret 2013, beberapa perwakilan anak Indonesia telah memenangkan Lomba Melukis Internasional Kao Ke-4 mengenai Lingkungan. Sebagai acara penutup,
pada 9 Februari 2014 PT Kao Indonesia mengadakan acara penghargaan tepatnya di Gran Melia Hotel Jakarta.

Foto: copyright Vemale.com

Diselenggarakannya acara ini dengan tujuan untuk mendorong anak-anak di seluruh dunia, kelak berfikir dan bertindak aktif untuk melindungi lingkungan sekitar. Caranya adalah dengan meberi wadah mereka untuk menuangkan ide dalam bentuk gambar tentang apa yang mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Ibu Jenny A. Bunanta Komisaris PT KAO Indonesia menambahkan “Betapa pentingnya pendidikan sejak dini untuk mencintai alam dan lingkungan, karena kearifan nenek moyang itu sudah ada sejak dulu untuk memelihara lingkungan”. Ibu Jenny Bunanta berharap di masa mendatang lebih luas pesertanya dari setiap propinsi ada wakilnya.

Untuk menutup serangkaian acara lomba ini, PT Kao Indonesia menyelenggarakan acara Upacara Penghargaan Pemenang dan Peserta di Jakarta sekaligus mengundang untuk mengikuti kembali lomba ini di tahun 2014.

Foto: copyright Vemale.com

Acara ini dihadiri oleh perwakilan peserta lomba beserta kedua orang tua dan dari pihak Kao hadir President Director PT Kao Indonesia - Mr. Michio Koike, Perwakilan dari Kao Jepang Mr.Dozono, segenap Direksi dan Management PT. Kao Indonesia.

Upacara penganugerahan ini diisi dengan perkenalan aktivitas Painting Contest dan hasil Painting Contest 2013, sambutan dari President Director PT Kao Indonesia, cerita pengalaman seru dari perwakilan anak-anak yang hadir, penyerahan kenang kenangan berupa produk KAO dan alat lukis dan ditutup dengan makan malam
bersama.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading