Sukses

Parenting

Serunya Kalau Punya Anak Kembar, Termasuk Kumpulan Fotonya

Anak kembar adalah fenomena luar biasa, banyak wanita ingin memiliki anak kembar dengan berbagai alasan. Di luar ribetnya membesarkan anak kembar, ada banyak keseruan jika memiliki anak kembar. Banyak ribetnya, banyak bahagianya.

Dari berbagai cerita dari Sahabat Vemale yang punya anak kembar, inilah keseruan yang mampu dibuat oleh anak-anak kembar. Yakin deh, pasti Anda juga ingin punya anak kembar.

Rumah Jadi Lebih Ramai

Banyak anak, banyak rejeki, begitu kata nenek. Ada benarnya juga mungkin, banyaknya celotehan anak di rumah dan ramainya rumah bisa membuat orang tua lebih giat berusaha. Suami makin semangat ke kantor, istri makin semangat membesarkan anak dengan cara terbaik. Ramainya rumah berkat kehadiran anak kembar selalu membangkitkan semangat.

Bisa Punya Banyak Foto Seru

Satu hal yang sering membuat banyak orang iri adalah foto-foto anak kembar yang imut dan menggemaskan. Anak kembar yang dipakaikan baju sama akan membuat orang lain gemas. Lihat saja di Instagram atau media sosial, orang tua yang punya anak kembar pasti sering memposting foto lucu anak mereka. Dijamin, banjir like.

Foto: copyright facebook.com/Cute Twins Babies

Orang Lain Lebih Tertarik

Saat berjalan-jalan di mall atau rekreasi, anak kembar selalu jadi pusat perhatian. Pasti ada saja orang yang akan datang lalu menanyakan "Ibu, anaknya kembar ya? Wah lucu banget.." bahkan ada yang sampai minta foto bareng atau minta dielus perutnya yang sedang hamil, agar bayinya jadi kembar juga. Biasanya para orang tua bangga memiliki anak kembar.

Bahagia Berkali-Kali Lipat

Punya anak kembar memang merepotkan, satu bayi saja kadang membuat tubuh lelah, apalagi anak kembar. Namun sekali lagi, repotnya dobel, bahagianya juga dobel. Salah satu sahabat Vemale yang punya anak kembar pernah bercerita:

Capek banget memang ngurusin anak kembar, tapi senengnya juga dobel. Pernah waktu aku capek banget beres-beres rumah, mereka bilang 'Bunda capek ya? Aku pijitin mau?' lalu yang satu mijitin tangan kanan, yang satu mijitin tangan kiri. Semua capek rasanya hilang,"

So sweet..

Selain keseruan itu, yuk intip foto-foto seru anak kembar dari berbagai dunia. Mereka sangat lucu, menggemaskan dan mungkin bikin Anda ingin punya bayi kembar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading