Sukses

Parenting

5 Wanita Asia Yang Punya Wajah Mirip Boneka

Diberkahi paras cantik nan ayu alami adalah sebuah hal yang langka dan patut disyukuri. Apalagi kalau tampang yang dimiliki selalut terlihat awet muda.

Bila Anda membayangkan wajah wanita-wanita seperti di komik yang selalu cute, sebenarnya wajah tersebut nyata. Beberapa wanita yang akan kami bahas berikut ini adalah wanita Asia yang punya wajah cute mirip boneka, dan kecantikan mereka kabarnya alami.

Usianya ada yang sudah lebih dari 30 tahun, tetapi Anda tidak akan menyangkanya, karena ia masih mirip remaja dengan usia belasan tahun. Jadi penasaran kan siapa sajakah mereka? Siap-siap dibuat tercengang deh dengan kecantikan mereka yang satu ini. Dirangkum dari Merdeka.com, inilah wanita Asia pemilik wajah mirip boneka.

(vem/bee)

Shi Zao Z

Berwajah seperti anak SMP, ternyata usia Zao Z ini 35 tahun lho. Tak diketahui siapa nama aslinya, namun ia selalu menggunakan username Shi Zao Z di sebuah social media China bernama Weibo (Twitter versi China).

Kemunculannya kemudian sempat menghebohkan netizen China, di mana wanita kelahiran tahun 1979 ini menyebarkan foto-foto dirinya yang selalu terlihat imut dan awet muda.

Wang Jiayun

Gadis kelahiran China, 1993 ini sebenarnya kurang beken di negara kelahirannya sendiri. Namanya populer di Korea Selatan karena punya wajah yang imut mirip boneka.

Tingginya 164 cm dengan berat badan hanya 42 kg, tak heran kalau banyak yang memandangnya sebagai boneka. Wang lahir di Kowloon, Hong Kong. Saat ini, ia tinggal di Shenzhen, Guangdong, China.

Bagaimana bisa ya ia punya paras secantik boneka? Kabarnya kecantikannya tersebut alami, dan bukan hasil operasi plastik lho.

Lin Ke Tong

Wanita yang satu ini lahir 20 September 1988. Ia adalah seorang model iklan dengan tinggi badan 172 cm, tinggi badan yang memang dibutuhkan di dunia modelling.

Namun, bukan itu kelebihan Lin Ke Tong sebagai model berwajah Asia. Wanita yang punya kepribadian romantis, sentimental dan lembut ini punya wajah cantik dan imut bak boneka.

Seperti kebanyakan wanita lain, Lin juga memiliki hobi mendengarkan musik, belanja, nonton film, fotografi dan browsing di internet.

Xia Da

Wajah bonekanya yang cantik dan imut ini nyaris menipu banyak orang. Mengira bahwa ia masih remaja, ternyata Xia Da adalah wanita kelahiran 4 April 1981.

Ia berprofesi sebagai seniman manga dari China. Namanya sangat populer di Asia terutama di Jepang dan China. Ia memang punya bakat menggambar, tetapi ia justru lebih populer berkat wajah imutnya itu.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Xia Da masih gemar bermain game dan membaca komik. Mungkin hal inilah yang menyebabkan wajahnya tetap awet muda seperti anak-anak ya?

Alodia Gosiengfiao

Namanya seperti tidak asing lagi di telinga banyak pembaca. Alodia adalah sosok wanita kreatif yang memenangkan penghargaan cosplayer di Filipina. Ia kreatif dalam mendesain hal-hal berbau cosplay, namun bukan hal itu yang membuat dirinya semakin terkenal.

Alodia punya wajah mirip boneka, sampai-sampai Anda akan sulit berkedip saat melihatnya. Alodia telah rajin mengikuti berbagai kompetisi cosplay sejak usianya 18 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading