Sukses

Parenting

Heboh! Orangtua Pecat Anak Kandungnya Melalui Selebaran

Hubungan orangtua anak adalah hubungan yang tidak pernah berakhir, setidaknya ini yang mungkin Anda percaya selama ini. Namun,rupanya sepasang orangtua di Lampung ingin mengakhiri hubungannya dengan putri mereka dengan cara unik. Mereka membuat selebaran yang berisi tentang pemecatan anak mereka.

Selebaran aneh ini beredar di dunia Twitter, dalam selebaran tersebut terpampang foto seorang remaja putri bernama Veronika. Selain itu selebaran ini juga dilengkapi dengan tanggal lahir dan alamat sang anak. Dalam selebaran itu tertulis Veronika lahir 12 Mei 1994 di Bandar Lampung dan beralamat di Perumahan Villa Citra 2 Blok E1, Nomor 15 Bandar Lampung.

Selebaran itu menjelaskan pemutusan hubungan antara orangtua dan anak yang berlaku mulai tanggal 1 Maret 2014. Orangtua Veronika, Bapak Tjong Tek Tjeng dan Ibu Kwan Sioe Hoa menyatakan tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan yang dilakukan Veronika.

(c) Twitter

Pihak Perumahan Villa Citra 2 yang dihubungi Merdeka.com membenarkan adanya pengumuman tersebut. Menurutnya berita tersebut bahkan telah di muat dalam sebuah koran lokal Bandar Lampung.

"Kalau sudah diberitakan di koran berarti itu bener, cuma saya gak berani memberi nomor telepon. Soalnya nama di pengumuman sama nama asli yang punya rumah beda," kata salah seorang karyawan Perumahan Villa Citra 2 yang saat dihubungi merdeka.com.

Pengumuman pemecatan ini pun mendapatkan banyak tanggapan di Twitter. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading