Sukses

Parenting

Serunya Foto Suami Menyusui, Sebagai Dukungan Untuk Istri Yang Memberi ASI

Aneh melihat foto dalam artikel ini? Ya memang sedikit aneh, karena yang berpose untuk kampanye menyusui biasanya wanita dan bayinya. Namun jangan salah, mereka bukan pria yang foto tanpa tujuan, mereka adalah para suami yang mendukung para istri dengan gerakan memberi ASI untuk bayi tercinta.

Isu tentang makin berkurangnya wanita yang memberi ASI dan kurangnya pengetahuan pria untuk mendukung sang istri memberi ASI sudah menjadi isu global. Isu ini tidak hanya terjadi di Amerika Serikat atau Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Kita semua tahu pentingnya ASI untuk pertumbuhan bayi, namun pengetahuan ASI masih sangat kurang, bahkan di kalangan wanita, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: copyright projectbreastfeeding.com

Yang cukup menyedihkan, para suami biasanya cuek dengan urusan menyusui dan memberikan ASI. Padahal dukungan dari suami sangat membantu istri mereka untuk memberikan ASI secara maksimal. Melihat hal ini, Project Breastfeeding membuat proyek foto menyusui. Foto ini tidak hanya dilakukan wanita dan bayinya, tetapi juga para pria dan bayi mereka.

Foto: copyright projectbreastfeeding.com

Dengan judul If I Could, I Would (Jika Saya Bisa, Saya Akan Melakukannya), para pria yang tampak kekar ini berpose seolah sedang menyusui. Kampanye ini ingin membawa pria agar mereka lebih peduli pada istrinya yang sedang menyusui dan ikut mendukung gerakan memberi ASI. Menurut data statistik, wanita yang mendapat dukungan dari suami saat menyusui, membuat wanita lebih nyaman, bahagia dan memberi ASI secara maksimal.

Semoga saja gerakan ini membuat para suami bisa memberi dukungan pada istri mereka. Menyusui tidak hanya tanggung jawab sang ibu, karena dukungan dari suami akan sangat membantu wanita.

Mau lihat foto ayah menyusui lainnya? Silakan buka gallery foto di bawah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading