Sukses

Parenting

Cute, Bayi Ini Beri Kejutan Unik Sambut Kepulangan Ayahnya

Siapa yang tidak ingin memberikan kejutan spesial untuk orang tercinta yang baru saja tiba dari jauh. Ini juga yang dilakukan oleh seorang bayi cantik berusia 7 bulan yang bernama Harper Tesar. Harper ini ingin menyambut kepulangan sang ayah yang telah ditugaskan di Afghanistan selama 9 bulan.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, Harper datang untuk menjemput sang ayah yakni Cole Tesar. Harper membawa sebuah poster pink besar yang bertuliskan kalimat yang sangat unik. Poster tersebut rupanya terinspirasi oleh lirik lagu Carly Rae Japsen, yaitu Call Me Maybe.

Foto: copyright metro.co.uk

Sang ayah tentu saja sangat gembira dan bersemangat untuk bertemu dengan buah hatinya untuk pertama kalinya. Ia bahkan tidak sempat menemani persalinan istrinya karena harus bertugas di Afghanistan. Ia selama ini hanya mengikuti perkembangan si buah hati melalui Skype.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Foto bayi Harper yang menyambut sang ayah ini pertama kali diunggah di Facebook. Karena sangat cute dan mengharukan akhirnya foto ini segera menjadi trending topik dan diperbincangkan oleh semua kalangan.

Wah, semoga memberi inspirasi buat Ladies semua ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading