Sukses

Parenting

Cantiknya Anak Ini Memakai Dress Oscar 2014 Buatan Ibunya

Sudah lihat berbagai dress cantik yang dipakai selebritis Hollywood dalam acara Academy Awards 2014 kemarin? Siapapun yang mendapat piala Oscar 2014, dress yang dipakai harus menawan dan anggun saat dipakai berjalan di red carpet. Nah, anak perempuan bernama Ella beruntung punya ibu yang kreatif. Dia memakai berbagai dress Oscar 2014 walau terbuat dari kertas, dilansir Dailymail.co.uk.

Ella dan ibunya, Clare Goldwin | Foto: copyright Dailymail.co.uk

Bagai memakai dress dalam dongeng, gadis kecil ini bisa memakai gaun tang sanga cantik. Clare Goldwin, sang ibu dengan sabar membuat dress-dress Oscar 2014 seukuran tubuh anaknya. Dari banyaknya dress cantik yang ada, dibuat 5 dress terbaik yang paling mengesankan. Bahan-bahan yang dipakai hanyalah kertas, isolasi, dan segudang kesabaran saat membuatnya.

Intip yuk dress-dress cantik yang mahal yang ditiru jadi dress terbuat dari kertas.

(vem/yel)

Miniatur Dress Oscar Sandra Bullock

Dress ini sangat anggun saat dipakai Sandra Bullock saat berjalan di red carpet Oscar 2014. Berbeda dengan warna biru gelap yang dipakai Sandra Bullock, Ella memakai dress yang sangat mirip, hanya saja bahan kertas yang dipakai adalah kertas biru tua yang mengkilap. Bagian lipatan di dada juga tampak mirip, keren banget.

Diperlukan waktu dua setengah jam untuk membuat dress dari kertas ini. Waktu yang sangat singkat, mengingat model dress Sandra Bullock tidak mudah. Elle terlihat cantik bukan? Bahkan gaya rambutnya juga sama dengan Sandra Bullock. Cute banget..

Miniatur Dress Oscar Lupita Nyong

Bahkan sebelum memenangkan piala Oscar 2014, Lupita Nyong sudah mencuri perhatian saat berjalan di red carpet Academy Awards 2014. Dia memakai gaun Prada yang sangat cantik berwarna biru muda. Gaun dan gaya rambutnya mengingatkan kita pada dress yang dipakai Cinderella.

Rok mengembang yang sangat cantik ini membuat Elle terlihat cantik. Siapa yang butuh dress Prada mahal jika sang ibu bisa membuatkan gaun yang sangat mirip dari kertas. Senyum Elle tampak manis dengan gulungan rambut dan bando mungil yang sama. Diperlukan dua setengah jam untuk membuat dress mungil ini. Ella cantik kan kalau pakai dress ini?

Miniatur Dress Oscar Penelope Cruz

Wanita cantik ini memakai dress yang tampak simpel, namun sebenarnya rumit. Dress pink lembut yang dipakai Penelope Cruz saat menghadiri Academy Awards 2014 tampak manis dengan tambahan belt hitam pita. Dress ini juga mencuri perhatian, maka Ella tidak mau ketinggalan.

Gadis kecil ini tampak manis dan cocok memakai dress warna pink lembut. Sang ibu berhasil menyulap kertas lebar menjadi dress yang sangat mirip, bahkan belt pita hitam juga sangat mirip. Diperlukan empat jam untuk membuat dress ala Penelope Cruz. Eh, Ella juga membawa clutch hitam yang sama lho..

Miniatur Dress Oscar Cate Blanchett

Bisa dibilang dress yang dipakai Cate Blanchett adalah dress terbaik dalam acara Oscar 2014. Dress ini membuat Cate tampak seperti seorang putri, ditambah lagi dengan kesan berkilau di seluruh bagian dress. Banyak wanita ingin memakai dress cantik ini, termasuk Ella.

Di tangan kreatif sang ibu, kertas warna kuning pucat berhasil disulap mirip dengan dress Cate Blanchett. Sang ibu membutuhkan tiga jam untuk membuatnya. Tahukah Anda warna berkilau pada dress yang dipakai Ella terbuat dari apa? Dari kertas pembungkus cokelat. Walau begitu, Ella paling suka dress ini. "Saya jadi seperti putri," ujar Ella yang ikut membantu ibunya menempell kertas pembungkus cokelat di dress ini.

Miniatur Dress Oscar Jennifer Lawrence

Dari semua dress yang ada di perayaan Oscar 2014, Jennifer Lawrence mencuri perhatian. Warnanya yang merah membuat aktris cantik ini langsung terlihat paling menawan dibanding yang lain. Tidak salah jika Ella juga memakai dress peplum cantik ini.

Namun, walau tampak sederhana, sang ibu kesulitan membuatnya. Setelah dibuat selama satu setengah jam, beginilah hasilnya. Ella suka warna merah, namun dress ini tidak terlalu disukai, saat dipakai terasa sangat ketat. Walau begitu, Ella tetap menyukai hasil karya ibunya ini.

Lucu-lucu bukan? Dengan sedikit kreativitas dan banyak kesabaran, Anda juga bisa membuat dress cantik bersama putri tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading