Sukses

Parenting

Akankah Dia Ayah Yang Baik?

Memiliki suami yang baik dan sayang istri merupakan hal yang sempurna yang Anda dapatkan, apalagi dia adalah sosok ayah yang baik untuk anak-anak Anda. Menjadi seorang ayah adalah perkara mudah, tapi menjadi sosok ayah yang sebenarnya itu yang susah. Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa cara mengetahui apakah suami Anda good daddy atau bukan.

Kehadiranya

Kehadiran seorang ayah dalam keluarga terutama untuk anak-anak sangatlah penting. Sesibuk-sibuknya suami Anda, dia tidak akan lupa sekedar menggendong atau memeluk anak-anaknya ketika ia pulang kerja. Bahkan dia rela meluangkan waktu hanya untuk bermain atau bergurau dengan anak-anaknya. Jika suami Anda seperti ini, dia benar-benar sosok daddy idaman.

Dia Lucu

Salah satu tanda dia seorang good daddy adalah dia merupakan sosok yang menyenangkan. Dia selalu membuat anak-anak nyaman dan tertawa. Bahkan sosoknya yang lucu sering dirindukan oleh anak Anda.

Keterlibatannya

Mungkin sebagai seorang ibu Andalah yang lebih sering mengurus segala hal tentang anak Anda. Tapi jika dia seorang ayah yang baik, sedikit banyak dia akan terlibat mengurus anak-anak. Sekedar ikut belanja kebutuhan anak atau mengantar anak yang sakit itu adalah bentuk kepedulian seorang ayah.

Tidak Lupa waktu

Ayah yang baik akan pernah melupakan beberapa momen kebersamaan bersama anak dan keluarganya. Sebisa mungkin dia akan meluangkan waktu untuk jalan-jalan atau bermain bersama anaknya. Dia selalu dapat menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Bagaimana ladies, sudahkah suami Anda menjadi sosok ayah idaman bagi anak Anda?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading