Sukses

Parenting

Merasa Bersalah Pada Anak Laki-Lakinya, Ayah Keren Ini Membuat Kostum Iron Man

Seorang ayah biasanya punya hubungan spesial dengan anak laki-lakinya. Mereka biasanya lebih kompak saat nge-game, olahraga atau memiliki superhero favorit yang sama. Bagi seorang anak, ayahnya adalah superhero, dan akan semakin keren jika sang ayah memakai kostum superhero sungguhan, contohnya adalah ayah dari negara China ini.

Dengan rasa cinta yang besar, ayah bernama Chu Huang, dari Zhejiang , China menghabiskan waktu satu bulan untuk membuat kostum Iron Man yang keren ini. Kostum ini dipersembahkan untuk anak laki-lakinya, dilansir oleh Rocketnews24.com. Yang hebat, kostum ini hanya menghabiskan dana sekitar $ 49 atau sekitar Rp 500.000 saja.

Kostum Iron Man yang asli | Foto: copyright hdresimler.com

Selama satu bulan, Chu Huang menghabiskan waktu luangnya untuk menyusun lembaran plastik EVA menjadi kostum Iron Man. Kostum ini diberi sentuhan khusus dan sengaja tidak dibuat mirip dengan Iron Man. Saat kostum sudah jadi, anak Chu Huang langsung meminta ayahnya memakai kostum itu. Dia sangat senang karena ayahnya bisa menjadi superhero kesukaannya.

Tapi kostum buatan ayah ini tidak kalah keren dengan yang asli | Foto: copyright rocketnews24.com

Di balik kerennya kostum ini dan kegembiraan putra Chu Huang, pria ini mengaku membuat hadiah kostum sebagai bentuk penyesalan. Chu Huang yang berprofesi sebagai dokter sangat jarang bermain atau membacakan dongeng sebelum tidur untuk anaknya. Rasa bersalah itu membuatnya terinspirasi memberi hadiah berupa kostum Iron Man pada anak laki-lakinya.

Sebuah usaha yang sangat manis. Semoga saja hal ini bisa jadi inspirasi bagi ayah-ayah yang lain. Namun kita harus setuju bahwa tanpa kostum sekalipun, setiap ayah adalah superhero untuk anak-anaknya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading