Sukses

Parenting

Calon Rockstar: Bayi Ini Ternyata Fans Berat Band Queen, Lho! Lihat Saja Aksinya

Ladies, bagi Anda pecinta musik tentunya tak asing dengan grup band Queen. Meski grup band legendaris ini telah ditinggalkan oleh sang vokalis, Freddie Mercury pada tahun 1990 karena terserang penyakit AIDS, tetapi band ini tetap berjaya hingga saat ini.

Fans dari grup rock yang melejit berkat lagu Bohemian Rhapsody ini pun sangat beragam. Tua-muda, laki-laki maupun perempuan menyukai band ini. Tak terkecuali fans dari kalangan bayi! Baru-baru ini seluruh dunia jatuh cinta pada bayi yang satu ini.


Video: copyright youtube.com/niyeke4

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik ini ditampilkan seorang bayi yang sedang menonton video konser Queen pada acara Live Aid 1985 di Wembley, London. Ia begitu serius menonton video konser ini sembari beberapa kali mengangkat tangannya menirukan gaya Freddie Mercury.

Lucunya, ia tampak gembira menirukan nyanyian Freedie dengan fasih. Bahkan, saat Fredie mengatakan "alright", si bayi lucu juga menirukan dengan suaranya yang nge-rock. Hihihi. Di akhir, saat lagu dimulai, bayi ini menggerakan tangannya seperti menirukan gaya orang ngedrum.

Wah, sepertinya anak ini punya bakat musik yang hebat ya. Semoga sang orang tua dapat mengarahkan bakat si bayi ini dengan baik ya. Kira-kira kalau Freddie Mercury masih hidup, apa ya pendapatnya tentang fans imut-imutnya ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading